Page: Previous page.... 83 | 84 | 85 | 86 | 87 | 88 | 89 | 90 | 91 | 92 | 93 | 94 | 95 | 96 | 97 | 98 | 99 Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

921.Tanggal Keluhan: 03/04/2014 08:13:04
Nama: Koh Siu Fang
Keluhan:
Saya sudah mengajukan permohonan IMB sejak TANGGAL 21 Januari 2014. Namun sampai saat ini saya belum pernah dihubungi oleh pihak DCKTR terkait progrs permohonan saya sampai dimana. Saya hanya ingin tahu progres permohonan IMB saya sampai dimana, apakah ada berkas yang kurang atau tidak. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 03/04/2014 08:19:36
Tanggapan:
Selamat pagi, dapat kami sampaikan bahwa terkait permohonan IMB saudara, telah diinformasikan pada tanggal 28-Jan-2014 melalui kontak pemohon [sms] 081332763497 bahwa: Ada pengaduan warga atas persil yang diajukan IMB, sehingga untuk diselesaikan lebih dulu permasalahannya dan segera register ulang ke UPT. Informasi lebih lanjut silakan menghubungi: 031-5350004/0315314466. Terima kasih.
922.Tanggal Keluhan: 03/04/2014 08:14:22
Nama: Drs. H Moh Hasan
Keluhan:
Saya mengajukan permohonan pengurusan IMB dan sudah selesai prosesnya tinggal pembayaran retribusi. Tetapi timbul denda kurang lebih Rp. 36.000.000,-. Kami merasa keberatan dengan besarnya denda tersebut. Mohon kiranya untuk dilakukan penghapusan denda. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 03/04/2014 08:17:14
Tanggapan:
Selamat pagi, dapat kami sampaikan terkait permohonan IMB saudara, saat ini belum terbit SKRD (Surat Ketetapan Retribusi Daerah) dikarenakan masih ada kekurangan yaitu belum tersedia tempat parkir mobil sesuai ketentuan SKRK. Telah dilakukan kontak pemohon [sms] 081703757501 pada 21-Jan-2014 terkait kekurangan tersebut. Informasi lebih lanjut silakan menghubungi: 031-5350004/5314466. Terima Kasih.
923.Tanggal Keluhan: 28/03/2014 20:39:19
Nama: Tiex
Keluhan:
Saya ingin mengajukan keluhan.saya kos d daerah dukuh setro, tp sdh 2 mnggu ini, air yg dr pdam kuning dan kotor, bhkn tnpa ada pmberitahuan lbh dulu.knp smpek s3karang, knp slama ini? Ada apa? Terus terang kami merasa amat sngat tdak nyaman dg keadaan air sprti ini.tlg secepatnya d tindaklanjuti.terimaksih..
 Tanggal Tanggapan: 02/04/2014 15:03:18
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Surabaya dapat kami sampaikan bahwa air keruh disebabkan oleh dampak pengoperasian rumah pompa Ketegan. pelanggan yang bersangkutan dapat menghubungi call center 2926666 untuk mendapatkan bantuan air tangki bersih gratis. terima kasih.
924.Tanggal Keluhan: 01/04/2014 18:57:29
Nama: Hananto
Keluhan:
Saya baru membaca banyak keluhan di situs ini, dan saya simpulkan bahwa keluhan-keluhan tersebut direspons dengan cepat dan baik oleh pengelolanya. Suatu pelayanan publik yang excellent, terima kasih. Saya sebagai warga Surabaya ikut bangga.
 Tanggal Tanggapan: 02/04/2014 14:58:11
Tanggapan:
Selamat siang. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
925.Tanggal Keluhan: 28/03/2014 13:27:42
Nama: achmad saiful anam
Keluhan:
Saya sebagai warga sekitar jl sawentar merasa was-was dengan adanya jalan berlubang bekas galian box curved dekat belokan jalan prambanan ke pacarkeling atau pertigaan jalan sawentar dengan pacarkeling tepatnya berada didepan pengobatan terapi dan tambal ban. mengingat orang tua saya pernah terkilir.dan sering terjadi kemacetan dibelokan tersebut. mohon perhatiannya untuk menambal sekiranya membahayakan bagi penguna jalan. Terima kasih atas perhatiannya
 Tanggal Tanggapan: 02/04/2014 14:55:50
Tanggapan:
Selamat siang.Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa tim Satgas PU Bina Marga dan Pematusan segera melakukan perbaikan jalan berlubang di Jl. Sawentar.Terima kasih.
926.Tanggal Keluhan: 01/04/2014 17:12:08
Nama: novie
Keluhan:
Selamat sore, saya menyampaikan bahwa lampu PJU utk wilayah bronggalan 2B mati dari sebulan yg lalu, mohon perhatian pihak dinas pertamanan utk memperbaikinya..ini laporan saya yg kedua kalinya..terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 02/04/2014 14:51:50
Tanggapan:
Selamat siang.Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DKP segera melakukan survey dan melakukan perbaikan PJU di lokasi tersebut. Terima kasih.
927.Tanggal Keluhan: 26/03/2014 16:48:10
Nama: Nurhayati Surya
Keluhan:
Saya S2 Adm.Neg. prog.kekhususan manajemen perpustakaan. Saat ini saya Go. IIId. Apakah saya masih bisa untuk naik pangkat ke Gol. IVa ? Karena teman2 saya yg sama2 tugas belajar S2 di UGM,dan tugas di propinsi sekarang sudah Gol. IVa ? Mohon penjelasan. terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 01/04/2014 13:09:06
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Surabya dapat kami sampaikan bahwa berdasarkan Surat Edaran Walikota Surabaya Nomor: 800/1218/436.6.8/2008 Tanggal 18 Maret 2008 Hal Kenaikan Pangkat Pilihan Dan Kenaikan Pangkat ke Golongan Ruang IV/a, bahwa ketentuan dan syarat Kenaikan Pangkat Pilihan Dan Kenaikan Pangkat ke Golongan Ruang IV/a telah dijelaskan, sehingga usul kenaikan Pangkat Sdr. NURHAYATI SURYA belum dapat dipertimbangkan. Terima kasih.
928.Tanggal Keluhan: 01/04/2014 01:02:59
Nama: Sundari
Keluhan:
Kapan kira-kira Tes CPNS 2014 mulai dibuka?
 Tanggal Tanggapan: 01/04/2014 11:23:05
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa saat ini Pemerintah Kota Surabaya masih berkoordinasi dengan KemenPAN-RB terkait persetujuan formasi CPNS Tahun 2014. Kami harapkan agar Saudara bersabar dan menunggu pengumuman resmi dari Pemerintah Kota Surabaya melalui laman www.surabaya.go.id. Terima kasih.
929.Tanggal Keluhan: 01/04/2014 01:40:54
Nama: Moch. Manshur Hidayat
Keluhan:
Saya sebagai ketua RW. IV Kelurahan Jemurwonosari menyampaika bahwa sudah sekitar 4 bulan lampu penerangan jalan umum (PJU) di sepanjang Jl. Wonocolo Pabrik Kulit mati, dan ada 1 lampu yang terlepas dari tiangnya. Hal ini sangat mengganggu dan bisa menimbulkan kerawanan. Mohon agar bisa diperbaiki segera. Terima kasih atas tanggapannya.
 Tanggal Tanggapan: 01/04/2014 09:38:34
Tanggapan:
Selamat pagi.Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DKP segera melakukan survey dan melakukan perbaikan PJU di lokasi tersebut. Terima kasih.
930.Tanggal Keluhan: 01/04/2014 08:05:14
Nama: Sukur Edi Susanto
Keluhan:
Saya Ketua Rw III Gununganyar Sby, saya bermaksud untuk memaksimalkan fungsi balai RW yang digunakan juga untuk menerima pembayaran telp, listrik, PDAM, dan lainnya. Saya mau tanya gimana caranya dan kalau minta bantuan untuk pengadaan komputer 1 set + printer serta uang depositnya. Mohon Bantuan saya harus mengajukan proposalnya kemana?. Terima kasih atas bantuannya
 Tanggal Tanggapan: 01/04/2014 09:34:34
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa Saudara bisa mengajukan proposal bantuan ke Badan pemberdayaan Masyarakat dan KB Kota Surabaya di jalan Nginden Permata 1 Surabaya. Terima kasih.

Page: Previous page.... 83 | 84 | 85 | 86 | 87 | 88 | 89 | 90 | 91 | 92 | 93 | 94 | 95 | 96 | 97 | 98 | 99 Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya