Page: Previous page.... 83 | 84 | 85 | 86 | 87 | 88 | 89 | 90 | 91 | 92 | 93 | 94 | 95 | 96 | 97 | 98 | 99 Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

921.Tanggal Keluhan: 10/04/2014 04:03:59
Nama: Eko Ariyanto
Keluhan:
Mohon bantuannya untuk perbaikan jalan- jalan di daerah Kutisari (jalan masuk depan ex. sinar), banyak lubang, kondisi sangat parah, sangat membahayakan pengendara sepeda motor terutama saat banjir. Paling parah di Jl. Kutisari Utara (depan ruko warna-warni)
 Tanggal Tanggapan: 10/04/2014 13:59:47
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas Dinas PU Bina Marga dan Pematusan akan segera meninjau lokasi dan segera melakukan perbaikan jalan rusak disekitar Jl.Kutisari. Terima kasih
922.Tanggal Keluhan: 09/04/2014 09:54:25
Nama: Tjiang Cecilia Cathleen
Keluhan:
Di sekitar jalan kutisari XI terdapat jalan yang rusak dan berlubang yang sudah cukup lama belum diperbaiki yang dapat membahayakan masyarakat yang sering melintasi jalan tersebut, saya mohon kepada pemkot Surabaya untuk menindaklanjuti masalah ini. Saya berharap masalah ini dapat segera dituntaskan segera. Terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 10/04/2014 13:58:24
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas Dinas PU Bina Marga dan Pematusan akan segera meninjau lokasi dan segera melakukan perbaikan jalan rusak disekitar Jl.Kutisari XI. Terima kasih
923.Tanggal Keluhan: 10/04/2014 11:52:40
Nama: Sri Utami Pujiati
Keluhan:
Mohon kepedulian Ibu Risma akan pengaduan Penganiayaan yang menimpa saya & dilakukan oleh saudara kandung saya. 6 april 2014 saya sudah ada melaporkan kepada Polsek gayungan dgn nomor Surat STTLP/101.A/B/IV/2014/SEK GAYUNGAN & hari itu langsung dilakukan Visum di RS Bayangkara Polda Jatim. 7 april 2014, ada sharing dgn PPT Polda Jatim. 9 april 2014 pihak penyidik Polsek gayungan menerima keterangan dari saya. harapan saya, proses hukum dapat dijalankan, meskipun pelaku adalah saudara/keluarga. saya orang awam yang tidak tahu menahu perihal hukum, oleh karenanya- Ibu Risma sebagai PEMERHATI PEREMPUAN, kiranya dapat merespon dan melindungi kaum perempuan dari tindak kekerasan. terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 10/04/2014 12:59:41
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa Saudara bisa menghubungi PPTP2A ( Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak ) di Kantor Bapemas KB Kota Surabaya jalan Nginden Permata 1 Surabaya telepon 031 - 70039191. Terima kasih.
924.Tanggal Keluhan: 10/04/2014 09:53:12
Nama: July
Keluhan:
Mohon tanggapan dr pihak yang berwenang,kami selaku warga rw 6 peneleh ingin bertanya apa ada prosedur di pemkot surabaya mengenai pengenaan biaya parkir di luar rumah?kalaupun ada, berapa standard biaya yg harus dbyr? Mohon penjelasannya
 Tanggal Tanggapan: 10/04/2014 11:26:15
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Penyelenggaraan Perparkiran di Kota Surabaya diatur dengan: - Peraturan Daerah No.8 Tahun 2012 tentang Retribusi Pelayanan Parkir di Tepi Jalan Umum. - Peraturan Daerah No. 9 Tahun 2012 tentang Retribusi Tempat Khusus Parkir. - Peraturan Daerah No. 04 Tahun 2011 tentang Pajak Parkir Aturan baku yang mengatur tarif parkir adalah Peraturan Daerah Kota Surabaya: - Parkir di Pertokoan, Rumah Sakit, Plaza Perkantoran milik swasta Tarif Parkir Mengacu pada Peraturan Daerah No. 04 Tahun 2011 Tentang Pajak Parkir. - Parkir di Tepi Jalan Umum Tarif Parkir Mengacu pada Peraturan Daerah No. 08 Tahun 2012 Tentang Retribusi Pelayanan Parkir Tepi Jalan Umum.\\\\\\\\ - Parkir di Perkantoran, Puskesmas, Rumah Sakit, dan Tempat Wisata milik Pemerintah Kota Surabaya Tarif Parkir Mengacu pada Peraturan Daerah no. 09 Tahun 2012 Tentang Retribusi Tempat Khusus Parkir. Apakah parkir yang diluar rumah yang Saudara maksud seperti yang ada dalam perda? Terimakasih
925.Tanggal Keluhan: 10/04/2014 09:01:16
Nama: ibnu
Keluhan:
berdasarkan surat edaran Kepala Dinas Pendidikan no.850/10273/436.6.4/2013 tanggal 10 desember 2013 apa itu juga berpengaruh pada kegiatan ekstrakulikuler ? kami berencana untuk melakukan kegiatan ektra pada bulan mei.
 Tanggal Tanggapan: 10/04/2014 09:47:02
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa berdasarkan surat edaran Kepala Dinas Pendidikan no.850/10273/436.6.4/2013 tanggal 10 desember 2013 bahwa mengingat kondisi alam pada musim penghujan maka sekolah tidak diperkenankan mengadakan kegiatan sekolah ke luar kota sampai surat edaran tersebut dicabut.. Untuk kegiatan Study Wisata cukup dilakukan pada obyek-obyek yang ada di wilayah Surabaya. Terima kasih.
926.Tanggal Keluhan: 08/04/2014 11:09:38
Nama: sarini
Keluhan:
selamat pagi,pak kalau saya ingin keringanan untuk pembayaran pajak dan pengukuran luas tanah,saya harus ke mana?
 Tanggal Tanggapan: 08/04/2014 11:55:26
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa Saudara bisa datang langsung ke Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Kota Surabaya lt 1 loket pelayanan. Terima kasih.
927.Tanggal Keluhan: 30/03/2014 17:46:49
Nama: Hermawan
Keluhan:
selamat sore bapak / ibu yang terhormat saya mau tanya tentang seporadik tanah di kelurahan surabaya, saya sudah menyerahkan smua dokumen / kelengkapan yang diminta oleh kelurahan untuk pengurusan seporadik tanah tapi pihak keluarahan sulit sekali untuk mengeluarkan seporadik karna harus berkoordinasi dengan kecamatan dan katanya ada peraturan baru sehingga saat ini susah sekali mengurus seporadik syarat dan peraturan apa saja yang harus saya penuhi agar bisa minta seporadik di kelurahan ??? terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 08/04/2014 10:36:36
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Kelurahan Manyar Sabrangan surabaya dapat kami sampaikan bahwa : 1.Formulir sporadik/surat-surat pernyataaan mengenai permohonan sertifikat yang mengeluarkan adalah BPN yang diisi dan ditandatangani diatas materai oleh Pemohon dan Lurah setempat. 2.Melengkapi seluruh dokumen yang disyaratkan. 3.Kelurahan akan membuatkan surat keterangan riwayat tanah sepanjang memenuhi persyaratan, apabila pemohon masih kurang jelas silahkan datang ke Kelurahan. Terima kasih.
928.Tanggal Keluhan: 08/04/2014 10:16:37
Nama: Muhammad Soedarsono
Keluhan:
Sudah dua minggu air PAM di daerah kami kualitasnya jelek. Kadang warnanya hitam dan berbau, kadang jernih, lalu berubah lagi agak keruh berbau dan berbusa. Beberapa warga sudah melapor ke PDAM tapi kondisi air PAM kami tak kunjung membaik. Dengan kondisi air PAM yang demikian, kami khawatir kami terserang penyakit kulit atau penyakit lainnya. Karena kami tak memiliki sumur kami terpaksa menggunakan air tersebut untuk mandi, cuci dan masak. Kami tak memiliki cukup uang untuk membeli air bersih dari wilayah lain. Kami yakin di sekitar daerah kami ada pipa yang bocor karena sebelumnya tak pernah terjadi air keruh yang begitu lama. Mohon segera diambil tindakan agar kualitas air PAM di tempat kami bisa segera pulih. Dan kami bisa hidup tenang. Kami sertakan juga foto yang menunjukkan kondisi air PAM di bak mandi kami
 Tanggal Tanggapan: 08/04/2014 10:18:43
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan Saudara.hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Surabaya dapat kami sampaikan bahwa saat ini kami masih melakukan flushing di zona 3. Air keruh adalah dampak sementara dari pengoperasian rumah pompa ketegan. Untuk menambah tekanan air ke 30.000 pelanggan di daerah Surabaya barat, untuk kebutuhan air bersih diwilayah Saudara silahkan Saudara mengajukan bantuan pengiriman air dengan mobil tangki. Terima kasih.
929.Tanggal Keluhan: 08/04/2014 09:35:28
Nama: agus
Keluhan:
Mohon info untuk pengambilan kartu pencari kerja atau kartu kuning di alamat mana ?, trimakasih
 Tanggal Tanggapan: 08/04/2014 10:13:47
Tanggapan:
Selamat pagi.Dapat kami sampaikan bahwa Saudara dapat mengurus di UPTSA lt 2 jalan Menur 31 C Surabaya dengan menunjukkan copinya sambil disiapkan fotocopi Ijazah terakhir, fotocopi KTP, paspoto 2x3 semuanya 2 lembar dimasukkan dalam map warna kuning. Terima kasih.
930.Tanggal Keluhan: 04/04/2014 09:40:34
Nama: Alvin
Keluhan:
air kotor sudah hampir 1 bulan. katanya ada pasokan air bersih, smp sekarang tidak ada realisasi. pelanggan rugi 1 bulan beli air kotor
 Tanggal Tanggapan: 08/04/2014 10:09:02
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan Saudara.hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Surabaya dapat kami sampaikan bahwa saat ini kami masih melakukan flushing di zona 3. Air keruh adalah dampak sementara dari pengoperasian rumah pompa ketegan. Untuk menambah tekanan air ke 30.000 pelanggan di daerah Surabaya barat, Terima kasih.

Page: Previous page.... 83 | 84 | 85 | 86 | 87 | 88 | 89 | 90 | 91 | 92 | 93 | 94 | 95 | 96 | 97 | 98 | 99 Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya