Page: Previous page.... 83 | 84 | 85 | 86 | 87 | 88 | 89 | 90 | 91 | 92 | 93 | 94 | 95 | 96 | 97 | 98 | 99 Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

921.Tanggal Keluhan: 26/03/2014 21:37:20
Nama: Evelyn Leopatria
Keluhan:
Saya ingin mengajukan keluhan mengenai rusaknya jalan di dekat tempat tinggal saya, tepatnya Jalan Raya Darmo Permai III yang menuju ke Puncak Permai. Seperti yang terlihat pada foto terlampir, jalan tersebut berlubang lumayan besar dan cukup membahayakan pengendara yang melintas apalagi ketika hujan turun. Kondisi jalan yang tergenang menyebabkan pengendara tidak dapat melihat letak lubang sehingga rawan terperosok. Mohon perhatiannya. Terima kasih :)
 Tanggal Tanggapan: 27/03/2014 10:44:39
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa tim satgas DPUBMP dalam 3X24 jam segera melakukan perbaikan jalan berlubang di Raya Darmo Permai III menuju puncak permai.Terima kasih.
922.Tanggal Keluhan: 27/03/2014 09:34:16
Nama: Heru Setya Wahyudi
Keluhan:
Assalamualaikum....Nama saya HERU. saya bukan orang surabaya, tetapi ibu mertua saya yang mengidap penyakit tumor di rujuk dari RSUD GENTENG KE RSU Dr SUTOMO.ibu mertua saya brnama NGATEMI, yang mengidap penyakit tumor di perut. sudah 2 minggu menjalani proses di RSU tsb, tapi hingga kita belum ada keterangan yg jelas kapan akan di lakukan operasi, apa mungkin ini karena kluarga kami hanya menggunakan layanan JAMKESMAS??? mohon bpk/ibu berkenan untuk membantu...
 Tanggal Tanggapan: 27/03/2014 09:39:22
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa Keluhan Saudara telah kami sampaikan ke pihak Dinas Kesehatan provinsi Jawa Timur, semoga ibu Saudara segera tertangani. Terima kasih.
923.Tanggal Keluhan: 27/03/2014 00:30:07
Nama: hyda
Keluhan:
Selamat pagi,, sekedar informasi bahwa ada sebuah usaha yg bernama PT.HDN. Jenis usaha tersebut menurut kami para korban adalah sebuah penipuan dg motif pengeleman benang teh celup. Setiap botolnya akan mendapat komisi 70rb. Pada kenyataannya kita diharuskan membayar 250rb diawal, kemudian diberi 1 kotak untuk percobaan pengeleman dan kembali pada 3hr berikutnya dan boleh mengambil berapapun kotak /sebanyak2nya. Setelah kembali tersebut, barulah dijelaskan kalau kita harus mencari member dan bergabung. Satu member satu kotak. Intinya, kita harus menghasilkan uang 250rb (dr member baru), lalu kita diberi komisi 70rb dan yg 180rb buat mereka. Modus penipuan PT.HDN atau PT.HADENA telah banyak memakan korban terlihat dari banyaknya posting didunia maya terkait penipuan PT.hadena tsb. Kalau menurut anda keluhan ini terlalu frontal, tidak usah diposting di wbsite, kami cuman meminta ketegasan dari pihak yg berwenang. Dan tidak banyak lagi memakan korban. Karena saya dengar di Kediri sudah tidak beroperasi,karena dilarang pemerintah. Apakah Surabaya juga bisa setegas itu? Terimakasih ini alamat pt.hadena di surabaya JL. BUBUTAN PERTOKOAN 16-22 KAV 22G. Depan carefour bg junction. silahkan lihat digoogle terkait penipuan pt.hadena.
 Tanggal Tanggapan: 27/03/2014 09:34:15
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa apabila Saudara merasa tertipu dan menjadi korban penipuan oleh informasi tersebut silahkan Saudara melaporkan ke pihak Kepolisian. Terima kasih.
924.Tanggal Keluhan: 26/03/2014 20:38:42
Nama: bayu sulistyo
Keluhan:
saya hanya mau bertanya ada salah satu tempat usaha warga kami yg persis di pinggirjalan memberi keluhan masalah ranting pohon yg menutupi papan nama usahanya yaitu pt jamsostek jln ngaglik no 47 ,apakah bisa km potong sendiri ranting ranting yg menutupi papan nama atau dari dinas pertamanan yg memotongnya.karena banyak warga yg kelewatan disebabkan papan namanya terhalang oleh ranting pohon.sebelum n sesudahnya kami sampaikan terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 27/03/2014 09:20:46
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, apabila pohon tersebut di badan jalan yang bukan persil satgas DKP segera melakukan survey dan membantu melakukan pemangkasan ranting pohon dilokasi tersebut. Terima kasih.
925.Tanggal Keluhan: 26/03/2014 19:18:28
Nama: srie handayani
Keluhan:
pada tgl 4 maret 2014.anak kami pecah KSK dikecamatan tandes.25 maret 2014.KSK sdh selesai,supaya diambil dikec.tandes.begitu diambil,petugas pelayanan bilang,bahwa KSK tersebut tidak bisa diproses,dikarenakan ada nomer NIK dobel.saya terkejut lo kok bisa.....pada hal anak sy br kls 5 SD.disarankan sama petugas pelayanan membuat surat pernyataan bermaterai 6000,diketahui RT,RW,Kelurahan & kecamatan,serta ke DISPENDUK CAPIL untuk membuka Blokir.yg saya tanyak\\\"an.saya belum sama sekali merubah data.ngapain buat surat pernyataan bermaterai 6000.pada hal saya yang dirugikan.mhn segera ditindak lanjuti..................gak benar to.
 Tanggal Tanggapan: 27/03/2014 09:05:45
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa sebagai syarat untuk memastikan bahwa tidak adanya perekaman, perubahan atau pelaporan kependudukan dobel / ganda adalah membuat surat pernyataan dalam bentuk surat yang bermaterai 6000, dan nantinya akan diterbitkan data kependudukan terakhir keluarga Saudara. Terima kasih.
926.Tanggal Keluhan: 24/03/2014 13:44:07
Nama: zuber
Keluhan:
Selamat siang, kami lapor ulang bahwa rencana perbaikan jalan di jl kedung mangu dan jl randu masih belum ada tanda-tanda sama sekali, padahal lubang semakin membesar. Begitu juga pemasangan box culvert di bawah traffic light jl karang tembok masih juga amburadul.Kami sebagai warga Surabaya merasa prihatin dengan kinerja dinas PU,bagaimana Ibu Risma? Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 26/03/2014 15:47:54
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Jl. Kedung Mangu dan Jl. Randu - Menunggu Proses penggeseran utilitas tiang Telkom, box telkom dan PLN. - Dilelang tahun ini untuk pekerjaan Overlay. Jl. Karang Tembok sudah ada perbaikan dan tinggal finishing pekerjaan (oprit sisi timur). Terima kasih
927.Tanggal Keluhan: 26/03/2014 13:49:17
Nama: anto
Keluhan:
Penarikan denda kegiatan RT dimana tidak semua warga bisa membayar dan banyak warga punya pekerjaan yang berbeda beda ada rumah yang warga kerja sebagai pedagang,swasta,satpam dan lainnya sehingga kemungkinan untuk tidak bisa ikut kerja bakti ( denda 50 rb ) atau tidak ikut jaga kampung ( 100rb ) sangat keberatan dengan denda tersebut belum lg iuran warga lainnya yang akan mengalami kenaikan lebih dari 100rb sehingga tiap bulan apabila kami tidak mengikuti mencapai 250rb. Sangat keberatan dengan beberapa warga yang hanya gaji UMR belum lg harus membayar lainnya. kadang kerja bakti lebih dari 1x dalam 1 bulan. kami sendiri tidak bisa hadir rapat dikarenakan saat itu kerja. mohon kebijakan untuk denda yg lebih rasional lg. diinformasikan juga untuk kerja bakti dan kegiatan warga lainnya berjalan dengan baik dilingkungan kami..sebagai bukti kami berikan hasil rapat yang tidak bisa dirubah.Mohon hendaknya Bu Risma dan Ketua RW 8 pondok benowo indah untuk menegur ketua RT 07 RW 08 PBI surabaya. terimakasi atas perhatiannya dan tindakannya
 Tanggal Tanggapan: 26/03/2014 14:37:09
Tanggapan:
Selamat sore. Dapat kami sampaikan bahwa mengenai kebijakan di RT adalah hasil kesepakatan warga, mohon Saudara musyawarahkan dahulu permasalahan tersebut dengan RT/RW maupun Kelurahan agar di capai jalan keluar yang baik. Terima kasih.
928.Tanggal Keluhan: 26/03/2014 10:13:00
Nama: Rudy
Keluhan:
Kepada yg terhormat petugas PJU, mohon diperhatikan dan diperbaiki kabel PJU yang terlatak di lokasi penyeberangan di depan ruko Pacific dan SDN Gundih di JL. DUPAK, SBY. Karena kabelnya keluar tidak tertutup, karena takutnya nanti ada korna jiwa (kesetrum). Masalahnya dilokasi tersebut adalah tempat menyeberang anak SD. Terima kasih atas perhatiaanya dan mohon ditindak lanjuti.
 Tanggal Tanggapan: 26/03/2014 11:24:31
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki kabel PJU yang ada di lokasi tersebut. Terima kasih.
929.Tanggal Keluhan: 25/03/2014 19:50:41
Nama: Sukur Edi Susanto
Keluhan:
Bpk2 dinas terkait,kami beritahukan timer di box PJU dan lampu diatasnya mati. Alamat Box meteran di Jl Gununganyar kidul gang III. Ini mati sudah 2 minggu yang lalu. Jadi tiap hari kami nyalakan secara manual. Mohon segera diperbaiki.
 Tanggal Tanggapan: 26/03/2014 08:21:00
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang mati di lokasi tersebut. Terima kasih.
930.Tanggal Keluhan: 25/03/2014 15:11:25
Nama: Sular
Keluhan:
Menindak lanjuti keluhan kami tgl 17 Maret 2014 dan telah di tanggapi tgl 18 maret 2014, maka kami sampaikan bahwa PJU yang mati di Jl. MERR Kalijudan sampai sekarang belum di perbaiki sehingga Jln menjadi gelap dan membahayakan. sehubungan hal tsb mohon untuk segera di perbaiki, apabila tidak ada tindak lanjut apa perlu tlp. SS agar cepat di perbaiki, Trims.
 Tanggal Tanggapan: 25/03/2014 15:43:29
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP sudah mengagendakan dan segera memperbaiki PJU yang mati dilokasi tersebut, mohon bersabar. Terima kasih.

Page: Previous page.... 83 | 84 | 85 | 86 | 87 | 88 | 89 | 90 | 91 | 92 | 93 | 94 | 95 | 96 | 97 | 98 | 99 Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya