1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

1.Tanggal Keluhan: 26/11/2014 15:04:48
Nama: amin
Keluhan:
Mohon dibuatkan selokan dan pavingisasi jalan. Di manukan rukun I Rt10 Rw 7
 Tanggal Tanggapan: 26/11/2014 15:34:05
Tanggapan:
Selamat sore. Dapat kami sampaikan bahwa permohonan Saudara silahkan diusulkan melalui musrenbang Kelurahan maupun Musrenbang Kecamatan. Terima kasih.
2.Tanggal Keluhan: 26/11/2014 12:19:31
Nama: Cindy
Keluhan:
Sy pengusaha cafe di eks lokalisasi.Sy sngat menghargai program ibu menutup lokalisasi.Tp sy mohon kebijaksanaan agar sy bisa melakukan usaha lain,jika bisa pemkot membeli rumah sy bekas wisma,tidakkan kita seharusnya sama seperti barbara yg di beli oleh pemkot...sy mohon ibu risma dapat mengerti dampak penutupan lokalisasi ini.Kami jg mempunyai anak,untuk biaya sehari hari..mohon ibu mempertimbangkan,sy ingin punya usaha lain,tapi itu juga perlu modal..?hutang sy jg msh banyak,sy butuh untuk modal usaha lain.Terima kasih ibu risma.
 Tanggal Tanggapan: 26/11/2014 12:46:44
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa mengenai keluhan Saudara silahkan Saudara menulis permohonan yang ditujukan kepada Ibu Walikota Surabaya dengan alamat Taman Surya 1 Surabaya. Terima kasih.
3.Tanggal Keluhan: 24/11/2014 09:08:45
Nama: Mirah
Keluhan:
apakah kelurahan / kecamatan sudah tidak lagi dapat mengeluarkan surat keterangan waris bagi warga surabya? apakah warga surabaya diharuskan mengajukan penetapan waris di pengadilan agama? mohon jawabannya bapak/ibu terimaksih
 Tanggal Tanggapan: 26/11/2014 10:18:08
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Bagian Pemerintahan dan Otoda Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa seharusnya memang melalui Pengadilan Agama karena tidak ada Perda / Perwali yang mengharuskan Camat / Lurah mengeluarkan Surat Keterangan Waris. Terimakasih.
4.Tanggal Keluhan: 26/11/2014 02:57:11
Nama: dony arfianto
Keluhan:
Selamat malam bu saya menyampaikan keluhan masalah KK baru. Kmrn tgl 20 nov 2014 saya n istri saya mengurus KK baru di RT saya tp mengapa RT tsb memungut biaya KK tsb sbsar 1,5jt alsanya di buat kuburan. Tp klo saya mengurus di RT saya sndiri tdk di kenakan biaya apa pun pdhal wlyah tsb sma2 sby. .Mhon di cek RT tsb n di tindaklnjuti msalah ini. Saya kcewa n kbratan. Trima ksih
 Tanggal Tanggapan: 26/11/2014 08:04:29
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa kebijakan ditingkat RT/ RW adalah merupakan hasil kesepakatan rapat warga, sehingga kewenangannya berada di RT/ RW tersebut. Silahkan Saudara konsultasikan ke RW/ Kelurahan Saudara agar didapat solusi yang terbaik. Terima kasih.
5.Tanggal Keluhan: 25/11/2014 20:24:27
Nama: BEDJO UTOMO
Keluhan:
dihambatnya surat pengantar pindah oleh pak ketuaRW.04 kel.siwalankerto kec.wonocolo,kami 33 warga sdh pindah secara prosedural dan sdh dapat suratpengantar dari pak ketua rt.04 ditandatangani dan berstempel oleh ketua rt .04,tapi oleh pak ketua rw.04 ditahan surat pengantar kami beserta ke 33 warga lainnya dan sdh 2 bulan lebih gak diapaapakan alias mangkrak dirumah pak rw.04,padahal sdh ada warga kami 25kk sdh jadi ktp dan kk nya rt.04 rw.04 kel.siwalankerto,sekarang akmi beserta ke33warga siwalankerto timur gak berwarga negara indonesia,kami heran kok ada pak ketua rw.04 kel.siwalankerto begitu brani menahan/menghambat surat pindah kami,siapa beking dari pak ketua rw.04 ini,shg brani mlanggar hak kewarga negaraan kami,mohon bu risma membantu kami dgn sangat,semoga bu risma bertindak cepat karean kami sdh digantung hak kami terlalu lama,maturnuwun bu
 Tanggal Tanggapan: 26/11/2014 07:54:36
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa mengenai keluhan tersebut silahkan Saudara konsultasikan ke Kelurahan Siwalankerto agar didapat solusi yang terbaik. Terima kasih.
6.Tanggal Keluhan: 25/11/2014 19:53:50
Nama: suwarno
Keluhan:
slmt siang...kpd ibu wali kota dgn keluhan ini kami mhn arahan perihal pengalihan beban pembayaran listrik utk kampung..petsyaratan apa yg hrs kami ajukan dan kelengkapan apa yg dibutuhkan serta ditujukan ke mana mhn arahan..trm ksh sblmnya
 Tanggal Tanggapan: 26/11/2014 07:50:58
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa untuk permohonan bantuan pengalihan pembayaran tagihan listrik PJU di kampung silahkan Saudara mengajukan permohonan yang ditujukan kepada Ibu Walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini, dijalan Taman Surya no 1 Surabaya dengan melampirkan bukti pembayaran 3 bulan terakhir. Terima kasih.
7.Tanggal Keluhan: 24/11/2014 20:36:59
Nama: ANDIK PRASETYO
Keluhan:
mohon bantuan dikarenakan pju ditempat kami terasa kurang dan kalo malam itu sebagian gelap ,dan kami ingin mengajukan permohonan agar dibantu untuk penambahan pju bagaimana caranya, karena secara swadaya kami juga memasang pju tambahan tetapi akhir2 ini sangat membebani warga bisakah apabila kami mohon bantuan dari pemkot atau dinas terkait untuk meringankan beban kami, untuk bantuan pembayaaran rekening listriknya, sekian terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 25/11/2014 07:42:55
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa untuk permohonan bantuan PJU silahkan Saudara sampaikan melalui Musrenbang Kelurahan atau Musrenbang Kecamatan. Untuk bantuan pengalihan pembayaran tagihan listrik PJU di kampung silahkan Saudara mengajukan permohonan yang ditujukan kepada Ibu Walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini, dijalan Taman Surya no 1 Surabaya . Terima kasih.
8.Tanggal Keluhan: 24/11/2014 09:24:12
Nama: DARWINTO
Keluhan:
Gang jl kutisari selatan I antara nomor 35 dengan 41 tolong mohon dibuatkan selokan dan jalan di paving,dikarenakan jalan becek seusai hujan (persil wilayah ini sudah memakai saluran pdam)jadi bila dibuatkan selokan dan jalan dipaving menambah kerapian,terimakasih atas segera di tindak lanjutinya
 Tanggal Tanggapan: 24/11/2014 11:13:25
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa permohonan Saudara silahkan diusulkan melalui musrenbang Kelurahan maupun Musrenbang Kecamatan. Terima kasih.
9.Tanggal Keluhan: 24/11/2014 01:39:34
Nama: Ir.Arifin
Keluhan:
Selamat siang saya ma informasikan PJU darmo harapan IV sudah dipasang baru dua minggu lalu tapi sampai sekarang belum juga menyala,mohon ditindaklanjuti terimakasih.
 Tanggal Tanggapan: 24/11/2014 11:12:08
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa saat ini sedang dikoordinasikan, diharapkan dalam waktu dekat PJU tersebut sudah menyala. Mohon bersabar dan terima kasih.
10.Tanggal Keluhan: 22/11/2014 16:44:01
Nama: nonot
Keluhan:
kakak saya udah 2 tahun (sejak photo untuk e KTP hingga sekarang) belum juga dapat e KTP padahal sudah saya cek ke Dispendukcapil udah masuk datanya.Lha sampai kapan menunggu ? Kok bisa-bisanya ada kebijakan pemerintah yang tak jelas jangka waktunya ya... Tanya di kelurahan suruh menunggu, tanya di kecamatan dan Dispendukcapil juga sma saja harus menunggu padahal dah 2 tahun lebih menunggu.
 Tanggal Tanggapan: 24/11/2014 10:48:48
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa program e-KTP merupakan program nasional. Data perekaman dari tiap daerah akan dikirim kembali ke Pemerintah Pusat. Jadi untuk pembagian e-KTP menunggu hasil cetak dari Pemerintah Pusat. Mohon Saudara bersabar. . Terima kasih .

1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya