1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

1.Tanggal Keluhan: 27/08/2015 14:11:54
Nama: felix The
Keluhan:
Seamat siang Bapak dan Ibu di tempat. Saya ingin bertanya. Mengapa traffic light di surabaya tidk dilengkapi dengan Timer angka yang bisa ditampilkan kepada masyarakat. Sehingga sisa detik pada saat lampu hijau dan lampu merah bisa ketahui dngn baik. Sehingga tidk mengerem mendadak. Terima kasihh
 Tanggal Tanggapan: 28/08/2015 14:36:31
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa teknologi count down timer saat ini masih belum bisa mengikuti sistem ATCS (Adaptive Traffic Control System) dimana siklus/waktu hijaunya sewaktu-waktu bisa berubah disesuaikan dengan kondisi jumlah kendaraan yang lewat. Untuk mencegah terjadinya kecelakaan karena pengereman mendadak, kami sudah memberikan setting lampu kuning (hati-hati) sebelum lampu merah selama 3 detik. Agar terjadi ketertiban dan keselamatan dijalan supaya pengguna jalan memperhatikan warna traffic light yang sudah ada. Terima kasih.
2.Tanggal Keluhan: 24/08/2015 21:44:58
Nama: Fajar prakoso
Keluhan:
Selamat malam. Saya mengeluhkan tentang proses pembelajaran d SMPN2 mata pelajaran ipa kelas 7.. salah atu gurunya tidak kompeten menyampaikan materi.. malah selalu bertanya dulu pada muridnya sebelum mengajar. \\\"Mau pelajaran atau saya ajari main game\\\" begitu ujarnya. Tolong dong pak segera diberi tindakan.. kasihan untuk siswa yang benar benar ingin belajar. Trima kasih
 Tanggal Tanggapan: 28/08/2015 12:28:57
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dispendik akan mengkoordinasikan dengan pihak sekolah untuk menindaklanjuti keluhan tersebut.Terima kasih.
3.Tanggal Keluhan: 27/08/2015 15:08:52
Nama: Muhammad farid
Keluhan:
Menindak lanjuti surat keluhan saya pada tanggal 26 Agustus 2015,tentang pengurusan BPJS yang sudah terdaftar itu mati bagaimana karena saya kemarin mengurus BPJS nama saya masih terdaftar ;a; sehingga saya tidak dapat mengurus BPJS saya sendiri, saya mohon petunjuk bagaimana saya mengurusnya karena saya sekarang butuh untuk berobat
 Tanggal Tanggapan: 28/08/2015 07:33:08
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa untuk keanggotaan BPJS Saudara yang sudah mati silahkan Saudara datang ke Kantor BPJS Kesehatan Cabang Utama Surabaya. Jl. Raya Dharmahusada Indah No. 2 Surabaya. Telp 031-5947747 untuk mengaktifkan kembali. Terima kasih.
4.Tanggal Keluhan: 27/08/2015 15:51:43
Nama: ferri susanto
Keluhan:
minta bantuan peninggian jalan
 Tanggal Tanggapan: 28/08/2015 07:22:59
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa silahkan Saudara menginventarisir kebutuhan dilingkungan Saudara dengan berkonsultasi dengan RT setempat dan permohonan Saudara dapat diusulkan melalui musrenbang Kelurahan maupun Musrenbang Kecamatan pada tahun anggaran 2016. Terima kasih.
5.Tanggal Keluhan: 25/08/2015 22:44:45
Nama: Hakim Habibi
Keluhan:
Yth. Dinas Perhubungan dan Pemerintah Kota Surabaya, Mohon ditertibkan praktek parkir liar yang sudah sangat meresahkan di Surabaya. Mulai dari sikap juru parkir yang premanis, penentuan tarif yang semaunya dan timbul kemacetan. Contoh nyata ada di sepanjang jalan pucang anom. Belum lagi praktek serupa di banyak miniswalayan di Surabaya. Pemilik maupun pramuniaga di tempat itu kebanyakan memilih diam karena adanya ormas yang diuntungkan dengan praktek parkir liar ini. Jika pengendara kendaraan bersih keras untuk tidak membayar, seringkali juru parkir liar mengancam dengan tindakan premanis. Tindakan tegas Dishub Surabaya sudah sangat ditunggu sejak lama untuk hal ini. Praktek ini sangat meresahkan dan merugikan masyarakat Surabaya. Mohon untuk segera ditertibkan. Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 27/08/2015 14:51:07
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa pihak Dishub akan berkoordinasi dengan Juru parkir yang bersangkutan dan petugas Dishub juga akan mengadakan pemantauan, pengawasan dan patroli. Terima kasih.
6.Tanggal Keluhan: 27/08/2015 12:35:01
Nama: yusuf windarto
Keluhan:
Apa benar Apakah memang ada pungutan uang PMI? Sewaktu mengurus KTP di kelurahan Manukan Kulon Surabaya saya dimintai uang yg katanya untuk bantu kelurahan buat PMI padahal di dinding ditulis \\\\\\\\\\\\\\\"tidak dipungut biaya\\\\\\\\\\\\\\\".Mohon penjelasan.Terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 27/08/2015 12:53:04
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa seluruh bentuk layanan administrasi kepada masyarakat di Kelurahan adalah gratis/ tidak dipungut biaya, sedang kupon PMI adalah bentuk partisipasi / kepedulian masyarakat kepada lembaga PMI. Petugas Kelurahan hanya menyampaikan himbauan dan tidak memaksakan. Terima kasih.
7.Tanggal Keluhan: 24/08/2015 20:22:38
Nama: Palupi Paramarta Effendi
Keluhan:
[CLAIM SERTIFIKAT KONSELOR SEBAYA SURABAYA] Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kesediaan waktunya untuk menanggapi keluhan siswi SMA ini. Saya mempertanyakan apa benar ada setifikat yang diberikan untuk para konselor- konselor sebaya di Surabaya ini? karena menurut yang saya dengar, setiap siswa/i yang sudah menjadi konselor sebaya di sekolah mereka masing-masing akan mendapatkan sertifikat. Tetapi sampai sekarang saya tidak mendapatkan sertifikat tersebut. Atau memang tidak ada sertifikat? Sekian keluhan yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 27/08/2015 10:18:06
Tanggapan:
Selamat siang. Hasl koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa sertifikat hanya diberikan untuk guru pendamping Konselor sebaya, sedangkan untuk siswa/i yang menjadi Konselor Sebaya telah diberikan PIN yang telah diterima saat kegiatan pendampingan/pembelakan untuk Konselor Sebaya. Terima kasih.
8.Tanggal Keluhan: 26/08/2015 10:31:00
Nama: Muhammad Farid
Keluhan:
Yth.Bpk.Kepala Dispendik Kota Surabaya,saya tenaga kontrak bagian Keamanan SDN banyu urip VIII Surabaya,saya akan menanyakan kebaradaan saya ini bagaimana apakah saya masih tetap dipekerjakan sbg tenaga kotrak bagian keamanan atau tidak karena sampai saat ini saya tidak mendapatkan informasi yang jelas baik dari kepala sekolah ataupun dari DIKNAS tentang status saya sehingga sampai saat ini saya tidak berani masuk karena saya merasa tidak ada kepastian, memang saya dianggap salah ya saya terima tetapi harusnya saya ada kejelasan .sedangkan masa kontrak saya sampai Desember 2015.Sedangkan di SDN Banyu Urip itu sudah ada orang lain yg menggantikan saya.Bagaimana pak nasib saya ini mohon ada pertolongan dari bapak agar dapatnya saya tetap dipekerjakan karena sampai saat ini belum ada kabar beritanya dan saya masih tetap menganggur.Demikian keluhan saya ini sampaikan ,karena setiap kali saya mendatangi ke Kepala Sekolag SDN banyu Urip VIII Surabaya dan ke DIKNAS Kota Surabaya ( BPK.Arif ) secara bertatap mukan saya tidaka mendapat respon yang baik, dan tak lupa saya sampiakn terima kasih kepada BPK Kepala Diknas Kota Surabaya agar dapatnya saya bisa tetap dipekerjakan kembali dan saya tidak akan mengulangi kesalahan saya lagi.
 Tanggal Tanggapan: 27/08/2015 10:14:13
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelmnya, hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa berdasarkan data yang masuk di Dispendik Kota Surabaya bahwa Saudara sejak menerima SP (Surat Perintah) pada bulan Januari 2015 sudah sering telambat mengumpulkan absen kehadiran ke Dispendik dan pada bulan April 2015 selama sebulan penuh tidak melaksanakan tugas (tidak masuk kerja) dan sesuai dengan aturan yang telah tertuang dalam MOU bahwa apabila selama sebulan tidak ada absen kehadiran maka otomatis telah dianggap mengundurkan diri. Terima kasih.
9.Tanggal Keluhan: 26/08/2015 20:17:25
Nama: handoko endro
Keluhan:
sy sdh sring menisi form ini tgl 18 ags ttg puluhan pkl yg berkedok basar tetapi tdk pernah mendapat tanggapan sedikitpun. tlg barang kali bp sdh menanggapinya tpi sy yg g keliatan tlg ditunjukan kpan ditanggapinya. atau kalau mmg btl tdk ditanggapi. lantas utk apa form ini... klo hanya utk gagah gagah han sebaiknya ditutup saja. sekian mohon maaf dan mohon tanggapnya. tq
 Tanggal Tanggapan: 27/08/2015 08:51:38
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa berdasarkan Undang Undang nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pasal 126 ayat ( 3 ) bahwa izin penggunaan jalan diluar fungsinya diberikan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia, selanjutnya Saudara dapat menanyakan kegiatan yang dimaksud kepada Satlantas Polrestabes Surabaya. Terima kasih.
10.Tanggal Keluhan: 26/08/2015 14:36:07
Nama: Amang Suseno
Keluhan:
Slamat Sore, Mohon dicek ulang perbaikan PJU pada gang Kapas Madya Barat IXA, karena setelah diperbaiki dan menyala selama 2 hari, PJU tersebut mati lagi. Mohon koordinasinya, trima kasih
 Tanggal Tanggapan: 26/08/2015 15:01:26
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.

1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya