1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

1.Tanggal Keluhan: 18/12/2014 09:26:23
Nama: G. Rudy Katopo
Keluhan:
Selamat Pagi, dengan ini kami mohon bantuan Ibu Ir. Erna Purnawati selaku Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pematusan pemkot Surabaya, agar bisa menugaskan staff nya untuk pengerukan saluran air di depan (sekeliling Gereja Katholik Santa Maria Tak Bercela, Jl. Ngagel Madya 1 Surabaya (Pojok perempatan jalan dengan Jl. Ngagel Jaya Utara, sisi utara. Karena kemarin, hari Rabu, Tanggal 17 Desember 2014 sore hujan lebat dan timbul genangan yang cukup tinggi (sekitar 30 Cm), sampai masuk Halaman Gereja, hal ini disebabkan karena saluran air mampet, penuh berisi tanah/kotoran shg air tdk bs mengalir ke gorong-gorong yang mengalirkan air ke sisi selatan dan barat menuju ke sungai. Kami selaku Panitia Natal 2014 mengharapkan bantuan dan perhatian Ibu beserta jajarannya, agar pada saat perayaan Malam Natal pada Hari Rabu sore dan Malam, Tanggal 24 Desember 2014 yad, apabila terjadi hujan lebat, air sudah bisa mengalir melalui gorong-gorong ke arah barat dan selatan menuju sungai, shg tidak sampai timbul genangan yang cukup tinggi, sehingga kami sebagai Umat Katholik bisa menjalankan Ibadah Natal 2014 dengan khusuk; baik dan lancar. Demikian untuk menjadikan periksa, atas perhatian;bantuan dan respon dari Ibu Ir. Erna.P dan jajaran Dinas PU Bina Marga dan pematusan Pemkot Surabaya, kami mengucapkan banyak terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 18/12/2014 13:26:09
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DPUBMP segera survey dan mengkoordinasikan untuk melakukan pengerukan saluran di Jl. Ngagel Madya 1 tersebut. Terima kasih.
2.Tanggal Keluhan: 18/12/2014 07:26:33
Nama: reza
Keluhan:
Sudah beberapa kali kami sampaikan masalah tentang pasar dan pkl liar di jalan pacuan kuda kepada keluhan warga surabaya tetapi tidak pernah di tampilkan tetapi kami tetap ucapkan tetima kasih atas wadah penampung aspiraasi masyarakat.kami sampaikan bahwa kondisi jalan pacuan kuda semakin ruwet dan tidak beraturan kondisinya terlebih tambah KOTOR BAU DAN SAMPAH BANYAK BERSERAKAN DI JALAN.kami sebagai warga hanya dapat mengelus dada.mohon kepada pihak berwenang agar merelokasi pasar liar tsb seprti para penjahit jalan patua yg di pindahkan di jalan bukit barisan agar tetlihat lebih rapi dan tidak menggangu jalan umum.hanya itu yg kami sampaikan terima kasih atas perhatiaannya.
 Tanggal Tanggapan: 18/12/2014 07:47:51
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, sudah sering kali juga kami sampaikan bahwa mengenai keberadaan pasar di jalan Pacuan Kuda silahkan di konsultasikan ke RW atau Kelurahan Petemon untuk didapatkan solusi yang terbaik. Terima kasih.
3.Tanggal Keluhan: 17/12/2014 16:28:51
Nama: Abdulloh
Keluhan:
selamat siang, mau tanya ; utk proses pecah surat tanah di kelurahan memerlukan waktu berapa lama? karena saya mengajukan utk memecah surat tanah sdh beberapa minggu blm jelas progresnya cuma dimintai fc ktp+surat nikah (sampai 3x) mohon penjelasannya, terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 18/12/2014 07:40:40
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa untuk waktu pengurusan pecah surat tanah berupa petok D adalah 7 ( tujuh ) hari kerja dengan syarat berkas lengkap, sebagai catatan apabila tidak terjadi kepadatan / banyaknya pemohon. Terima kasih.
4.Tanggal Keluhan: 17/12/2014 12:07:29
Nama: Gregorius Rudy Katopo, SE
Keluhan:
Kami mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan respon Bapak Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya, karena Lampu baru di Komplek Perumahan Tompotika (Wilayah RW IV Kel.Menur Pumpungan dan RW V Kel. Manyar Sabrangan Komplek Perumahan Tompotika Surabaya) yang dipasang di Jl. Raya Manyar Tirtoasri; Manyar Tirtoasri VIII sisi barat; Manyar Tirtoasri X;XI;XII + Jl. Manyar Tirtoyoso Selatan VIII-IX dan Jl. Manyar Tirtoyoso Selatan V-VI sudah menyala semua, serta perbaikan Lampu PJU di Jl. Manyar Tirtomoyo II-III-Raya Manyar Tirtomoyo sisi barat; Jl. Raya Manyar Tirtoyoso sisi Timur; Jl. Raya Manyar Tirtoyoso Selatan; Jl. Manyar Tirtoyoso Selatan I sisi selatan; Jl. Manyar Tirtoyoso Selatan VII di Komplek Perumahan Tompotika yang mati beberapa waktu yang lalu, semua sudah kembali menyala. Harapan kami semoga Tahun depan beberapa jalan yang masih belum ada PJU nya di Wilayah RW VII Kel. Klampis Ngasem, Komplek Perumahan Tompotika yang ada di Jl. Manyar Tirtoasri I;II;III;IV;V;VI;VII;VIII Sisi Timur; Taman Manyar Tirtoasri; Jl. Raya Manyar Tirtoyoso Utara; Jl. Manyar Tirtoyoso Utara VI dan VII bisa dipasang Lampu PJU. Demikian untuk menjadikan periksa, Selamat Siang, Terima Kasih.
 Tanggal Tanggapan: 17/12/2014 13:09:20
Tanggapan:
Selamat siang. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
5.Tanggal Keluhan: 16/12/2014 20:25:32
Nama: rocky dwi prasetyo
Keluhan:
Begini saya dengar bahwa parkir motor menginap distasiun Gubeng Surabaya sangat mahal apakah benar ? Saya mau berencana untuk keluar kota beberapa hari menggunakan kereta api dan akan menitipkan motor di parkir stasiun tapi takut kalo tarif parkirnya sangat mahal. Mohon Informasinya ya Matur Suwun :)
 Tanggal Tanggapan: 17/12/2014 07:36:45
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa parkir di stasiun Gubeng merupakan kewenangan pengelola stasiun Gubeng bukan Pemerintah Kota Surabaya. Terima kasih.
6.Tanggal Keluhan: 16/12/2014 09:20:19
Nama: H. Achmad Tedja Soebrata
Keluhan:
Assalamualaikum. Bapak / Ibu saya mengajukan permohonan : Yang pertama agar dapat dilaksanakan perbaikan jalan / peng-aspalan seperti di Jl. Tampomas ( dekat Blauran ), yaitu di Jl. Sindoro dan Jl. Halimun yang jalannya banyak berlubang. Yang kedua di pertigaan Jl Halimun & Jl Sindoro PJU nya Gelap. Sehingga digunakan anak – anak untuk pacaran / berdua – dua an dalam keadaan gelap. Kami khawatir keadaan ini akan berkepanjangan dan membawa efek negative bagi moral anak – anak muda di lingkungan sekitar. Yang ketiga di sekitar Masjid Muhajirin komplek Kantor Pemkot SBY Jl. Jimerto bila hari Sabtu malam Minggu di pakai anak – anak seumuran SMP/SMA untuk ajang kebut – kebutan ( sepeda motor dijalankan dengan posisi berdiri / atraksi ). Hal ini sangat mengancam keselamatan para pengguna jalan lainnya yang sedang menikmati kenyamanan dan ketentraman suasana di sekitar Kantor Pemkot SBY di malam hari bersama keluarga. Mohon Petugas Satpol PP yang Kantornya berjarak +/- 100 meter dari Lokasi Kebut – kebutan dapat secepatnya membubarkan / menertibkan anak – anak yang kebut – kebutan dengan atraksi yang membahayakan ini. Demikian Permohonan kami bila ada kekhilafan mohon maaf dan Terima kasih atas Solusinya.
 Tanggal Tanggapan: 16/12/2014 10:35:34
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa keluhan Saudara telah kami integrasikan kemasing - masing Dinas dan akan segera menindaklanjti keluhan tersebut. Terima kasih.
7.Tanggal Keluhan: 12/12/2014 23:37:13
Nama: Dra. Ardaningsih
Keluhan:
Tentang Kinerja Koordinator Dan Sub Koordinator yang ada di Taman Bacaan Masyarakat atau yang dikenal dg istilah TBM, wah sangat luar biasa buruk kinerjanya, suka memutar balikkan fakta, dan suka mengadu domba antara petugas yang satu dgn yang lainnya sehingga para petugas di TBM timbul rasa saling curiga mencurigai antar teman akibat ulah Koordinator dan Sub Koordinator yang mencari muka pada atasannya sementara mereka tidak becus bekerja, terutama sdr. SULISTIONO, seharusnya pegawai seperti ini segera dipecat karena tidak mampu bekerja dg baik dan tidak kompeten dan sering mengintimidasi para petugas TBM yang kebanyakan adalah outsorsing, sy punya bukti fisik banyak tentang kinerja Sdr. SULISTIONO, Program Literasi Ibu akan Rusak dg adanya orang2 seperti sdr.SULISTIONO, bukan bagaimana membuat Program TBM itu bisa dikenal masyrakat, yang konon TBM banyak yang tdk layak, tp pekerjaannya Monev yg tujuannya hanya mencari kesalahan petugas TBM,kalau hal ini tdk segera ditindaklanjuti petugas TBM sudah banyak berkorban baik secara material mengeluarkan dana pribadi untuk berupaya menarik para pengunjung dgn penuh Ikhlas krn ingin Mengabdi,tp sayang para Koordinator dan Sub koordinator tutup mata akan hal ini, sementara TBM yang dibawahi diwilayahnya tambah parah, sy pernah berkunjung disana Melihat Petugas TBM membersihkan, mengepel lantai,setiap kali hujan bocor atapnya, Sy sampai geleng2 kepala Sy merasa kasihan dg Petugas TBM disana, Petugas TBM berupaya menempelkan informasi untuk menarik warga sdh diupayakan, sekali lagi tempat TBM TIDAK LAYAK, Sy tersentuh dg adik2 sarjana yg mau bekerja dan mengabdi dg iklhas di kondisi spt itu,tp sayang ulah Seorang SULISTIONO merusak suasana dan sistem, adu domba antara para petugas TBM dan Koordinator dan atasan itu hal biasa bagi SULISTIONO, itu terjadi dan dilakukan sampai sekarang ini sungguh luar biasa jelek dan rusak moral sdr. SULISTIONO, sy sebagai warga sangat menyayangkan, ini yg kedua kali sy menulis, karena gemes dg Saudara SULISTIONO, pegawai spt ini ditempatkan dimanapun merusak tatanan karena moralnya sudah tidak bagus, sdh banyak korban di SP 3 tanpa melalui pembinaan SP 1, SP 2,Itupun mungkin hasil laporan yg tidak benar.kasihan korbannya. itupun karena ulah saudara SULISTIONO. Mohon Ibu segera bertindak untuk Membenahi karena sudah akut Ibu. Mohon Ibu sekali lagi dibenahi sistem yang ada di Badan Kearsipan dan Perpustakaan Kota Surabaya pada Kinerjanya, Ibu harus turun tangan langsung, Semua Petugas dilapangan bekerja dalam kondisi yang selalu was-was dan tidak nyaman meski sudah bekerja dg baik, krn ada ulah SULISTIONO beserta org2 yg sengaja mencari kesalahan para petugas d lapangan (TBM ), misl jam Istirahat yg tdk jelas, monev yang tdk jelas jadwalnya,Job Kerja jg tdk jelas, yg tujuannya mencari celah kesalahan petugas terutama di TBM,inilah pekerjaan Koordinator dan Sub Koordinator yang tidak kompeten dan tidak profesional di mutasi atau dipecat karena sudah parah. Sy Ucapkan terimakasih ibu atas bantuannya, sy warga yang suka akan program Membaca dari Ibu Risma Walikota Surabaya, mendambakan TBM betul2 menjadi idola masyarakat, tolong Ibu berdayakan para petugas TBM yang sdh bekerja diwilayahnya, mereka sdh paham typikal masyarakat sekitar TBMnya, dan bila perlu diberi pembekalan2 tentang keperpustakaannya Insya Allah jauh lebih bagus. Petugas di TBM yang sekarang banyak Lulusan Sarjana yang siap mengabdi di masyarakat dilingkungan PEMKOT SURABAYA, INSYA ALLAH PROGRAM IBU AKAN SUKSES.Andai Tulisan sy ini tidak sampai ke Ibu, sy akan tetap mengangkat permasalahan ini, karena sy sbg warga sangat menyayangkan program Ibu sebagus ini akan gagal karena ulah Koordinator dan Sub Koordinator yg tidak kompeten dan memiliki karakternya yang tidak baik. Salut Buat Ibu Walikota Surabaya. MaturNuwun.
 Tanggal Tanggapan: 16/12/2014 10:33:03
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Badan Arsip dan Perpustakaan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas yang kami tugasi sebagai Koordinator dan Sub koordinator adalah merupakan petugas yang sudah terseleksi kinerja dan loyalitasnya dan yang kedua petugas TBM yang terkena SP 1, SP 2, dan SP 3 sudah sesuai prosedur yang ada dan sudah ada cek dan ricek dengan petugas dan koordinator berlapis. Terima kasih.
8.Tanggal Keluhan: 15/12/2014 22:04:31
Nama: suprianto
Keluhan:
mau tanya raskin jatah bulan november dan desember apa sudah tdk ada?
 Tanggal Tanggapan: 16/12/2014 08:15:41
Tanggapan:
Selamat pagi.Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Kelurahan Karangpoh dapat kami sampaikan bahwa bantuan Raskin untuk bulan Nopember telah didistribusikan kepada penerima ( ada yang melalui RT ada yang diambil warganya sendiri ke Kelurahan ), untuk bulan Desember pihak Kelurahan belum mendapatkan kiriman beras. Terima kasih.
9.Tanggal Keluhan: 15/12/2014 15:28:25
Nama: astried febrianti
Keluhan:
di pasar wonorejo tepatnya di depan kelurahan wonorejo uang parkir kendaraan beemotor ditarik rp.2000, apakah itu sesuai aturan? sebelumnya parkiran ditarik sebesar rp.1000 tanpa karcis kemudian dibuatkan karcis lalu bbrp saat naik menjadi tsb diatas. saya mohon ditinjau pak karena utk setiap hari kepasar dan membayar senilai itu cukup disayangkan mengingat semua bahan pokok membumbung tinggi. sebagai catatan karcis diberikan dan diminta kembali saat akan bayar karcis kepada tukang parkir yg penampilannya lebih seperti anak usia sekolah tapi gayanya censerung begajulan. mohon di tinjau dan apabila menyalahi aturan agar ditindak sesuai aturan yang berlaku. terimakasih.
 Tanggal Tanggapan: 15/12/2014 15:29:04
Tanggapan:
Selamat sore .Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa untuk tarif parkir mobil Rp 1000,- di Tempat Khusus Parkir dan Dishub Surabaya telah menegur juru parkir yang bersangkutan. Terimakasih.
10.Tanggal Keluhan: 15/12/2014 07:30:16
Nama: Edi Purnomo
Keluhan:
Tanggal 2 Desember kami mengajukan Surat Permohonan Pengerukan Saluran Tanah Merah Gg. III dan telah diterima oleh petugas. Hingga saat ini belum ada konfirmasi untuk dikerjakan. Mohon bantuan untuk segera direalisasikan permohonan kami tersebut
 Tanggal Tanggapan: 15/12/2014 08:31:05
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DPUBMP sudah melakukan koordinasi untuk menindaklanjuti hal tersebut dan menjadwalkan pengerjaannya, mohon bersabar. Terima kasih.

1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya