1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

1.Tanggal Keluhan: 03/08/2015 11:35:41
Nama: Arief Darmawan
Keluhan:
Saya warga Surabaya, (KTP dan KK, Warga Kel. Gayungan Kec Gayungan). Karena satu dan lain hal, saya tinggal/kontrak di kendalsari Kel. Penjaringansari Kec Rungkut Surabaya untuk sementara waktu. Apakah saya harus mengurus KIPEM (Kartu Identitas Penduduk Musiman)/SKPS (Surat Keterangan Pindah Sementara)? Mohon pencerahannya...matur nuwun.
 Tanggal Tanggapan: 04/08/2015 09:26:35
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dispendukcapil Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa SKTS / Surat Keterangan Tinggal Sementara untuk warga luar kota yang bermukim di Surabaya, sedangkan untuk warga Surabaya tidak perlu mengurus SKTS tersebut. Terima kasih.
2.Tanggal Keluhan: 02/08/2015 20:44:51
Nama: Vincent liyanto
Keluhan:
Lampu padam , awalnya lampu penerangan menyala dengan baik , tetapi sudah padam selama 2 hari di jalan gembong sawah barat ini
 Tanggal Tanggapan: 03/08/2015 12:01:56
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
3.Tanggal Keluhan: 31/07/2015 20:00:44
Nama: iswahyudi
Keluhan:
Mohon bantuan pengiriman petugas PJU, karena semua lampu PJU di Keputih GG Makam mati total malam ini, jadi keadaan kampung gelap.Atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 03/08/2015 12:01:20
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
4.Tanggal Keluhan: 02/08/2015 09:50:06
Nama: arbai vajar
Keluhan:
yang terhormat dinas dkp,mohon sudinya untuk mengeruk selokan ddkt rmh saya yg sdh bertahun-tahun tdk prnh diadakan pengerukan,dan slama ini tiap musim hujan,rmh saya slalu kebanjiran,dan keadaannya saat ini pun memprihatinkan karna sudah tersumbat oleh smpah2 dari pkl dsepanjang aliran selokan tsbt,gak bisa saya bayangkan kalo musim hujan nanti datang pak,buk,,perlu diketahui jg selokan tsbt dbwah jalan utama warga (jl.manukan karya)kemungkinan sampah sudah menumpuk dibwahnya,,saya mhon skali kpd dinas dkp agar bisa membntu mengatasi permasalahn ini,,karna pejabt warga terkait gak peduli sama lingkungannya sndri,atas krjasma dan bntuannya,sya ucpkan terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 03/08/2015 11:34:39
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa untuk saluran dijalan besar Pemerintah Kota Surabaya sudah menjadwalkan pelaksanaannya, tetapi untuk saluran didalam gang/ kampung mohon kiranya warga untuk bekerja bakti dalam membersihkan sampah / saluran, pihak Dinas Kebersihan dan Pertamanan siap membantu dengan menyediakan kendaraan dan petugas untuk mengangkut sampah ke TPA. Terimakasih.
5.Tanggal Keluhan: 31/07/2015 13:51:53
Nama: aswin bahar
Keluhan:
met siang aku mau tanya kl pengurusan pbb dimana,syaratnya,brp hari kerja selesaix?tanah daerah benowo makasi
 Tanggal Tanggapan: 31/07/2015 14:44:18
Tanggapan:
Selamat sore. Dapat kami sampakan bahwa tempat pengurusan PBB dan yang berkaitan, silahkan Saudara datang ke Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan di Kantor Pemerintah Kota Surabaya jalan Jimerto 25-27 lantai 1 loket pengurusan PBB. Terima kasih.
6.Tanggal Keluhan: 29/07/2015 11:30:47
Nama: G. Rudy Katopo
Keluhan:
1. Mohon bantuan petugas Kebersihan Pemkot Surabaya agar ranting pohon Trembesi di Jl. Raya Manyar Tirtoyoso dan Jl. Raya Manyar Tirtomoyo Komplek Perumahan Tompotika Surabaya yang menjulur ke jalan bisa dipangkasi (krn banyak yang terkena atap mobil). 2. Penanaman tanaman hias mohon bisa dilanjutkan ke Jalan Raya manyar Tirtomoyo sisi utara dan Selatan, karena yang di Jl. Raya Manyar Tirtoyoso sisi Barat dan Timur sudah lama ditanami. 3. Mohon bantuan kepada Petugas PJU Dinas Kebersihan dan pertamanan Kota Surabaya, agar 1 titik lampu PJU di ujung Jl. Manyar Tirtomoyo VIII (Pertigaan dg Jl. Raya Manyar Tirtomoyo) eks milik PT. Tompotika bisa disambung dengan kabel PJU milik Pemkot Surabaya (Krn kondisinya sekarang dimatikan/kabel diputus), krn kalau malam gelap, dan rawan terjadi kecelakaan (Jl. Manyar Tirtomoyo VIII merupakan jalan tembusan ke lingkungan Jl. Manyar Sabrangan/Jl. Manyar kertoarjo). Demikian untuk menjadikan periksa, atas perhatian, bantuan dan kerjasamanya kami ucapkan banyak Terima Kasih.
 Tanggal Tanggapan: 31/07/2015 07:13:57
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan mensurvey dan mengkoordinasikan dengan bidang terkait untuk menindaklanjuti keluhan tersebut. Teima kasih.
7.Tanggal Keluhan: 29/07/2015 13:36:10
Nama: Imam Moerdojo
Keluhan:
Selamat siang, Sy sebagai pengurus RT sebelumnya kami mencoba menghubungi no DKP di 5967387, tapi susah masuknya (nada sibuk terus). Keluhan kami : Lampu PJU di ada di kampung kami (tepatnya di depan rumah Jl. Kupang Panjaan V - 70) yg beberapa minggu ini gangguan, sekarang benar benar padam, mohon perhatian dari DKP untuk membantu masalah ini . Atas kerjasamanya kami ucapkan Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 29/07/2015 13:59:25
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
8.Tanggal Keluhan: 29/07/2015 11:38:25
Nama: heri susetyo
Keluhan:
Lampu PJU di kampung kami yg terletak di Jl Tengger Raya 1 Kandangan Benowo sudah hampir sebulan mati dan sudah dilaporkan oleh sebagian warga serta timer mohon di setting ulang karena jam 15.00 sudah nyala dan padam jam 04.00 saat subuh tiba , jadi jika berangkat sholat subuh ke Masjid jalan sudah gelap , atas perhatian petugas DKP kami menyampaikan terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 29/07/2015 12:56:53
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
9.Tanggal Keluhan: 28/07/2015 09:18:27
Nama: Stiaji Triade Priantoro
Keluhan:
Saya ingin memberitahukan bahwa di kecamatan Karangpilang terjadi masalah untuk sistem pencetak KTP. Sudah dari hari kamis tanggal 23 Juli 2015 mesin tersebut mengalami masalah. Mohon bantuannya mengingat banyak hal penting yang harus saya lakukan dan membutuhkan KTP yang masih aktif untuk proses administrasinya.
 Tanggal Tanggapan: 28/07/2015 11:51:24
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa pencetakan KTP hanya bisa dilakukan di Dispendukcapil. Saudara bisa mengajukan surat permohonan cetak KTP ke Kecamatan lalu dibawa ke Dispendukcapil untuk dilakukan pencetakan KTP, apabila blangko e-KTP habis maka Saudara bisa mencetakkan KTP SIAK (KTP non elektronik ) sebagai syarat pengurusan dokumen. Terima kasih.
10.Tanggal Keluhan: 27/07/2015 19:42:28
Nama: As ari
Keluhan:
Lampu Penerangan Jalan di Jl. Ngagel Mulyo 16 Padam Sejak 15 Juli 2015 ada du almpu yang padam di Depa Rumah No. 7 dan didepan Rmah No. 21 Mohon Pihak dinas terkait untuk segera Memperbaiaki mengingat Jalan Tersebut merupakan jalan yg cukup ramai dilewati warga sekitar ngagel mulyo dan ngagel dadi, terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 28/07/2015 08:11:29
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.

1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya