1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

1.Tanggal Keluhan: 24/04/2015 20:39:41
Nama: vita ridhani
Keluhan:
Cucu sy peserta Jamkesmas,saat ini terbaring tdk berdaya di RS.Dr Soetomo dgn diagnosa yg blm pasti.dokter bisa memastikan penyakitnya stlh ada hasil MRI...krn cucu sy pengguna Jamkesmas...kmi hrs menunggu sampai tgl 26 Mei.lalu...bgm nasib cucu sy klo kmi hrs menunggu 1 bulan utk MRI? klo hrs byr sendiri kami tidak mampu.uang Rp 4juta itu sgtlah besar bgi kami.mkn ibu Risma bisa membantu cucu saya Donie Eka Putra Laksono usia 5th yg saat ini di rawat di ruang Upi kamar Bona 2 lantai 2? Hormat saya Vita Ridhani
 Tanggal Tanggapan: 27/04/2015 14:29:21
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf sebelumnya, hal tersebut merupakan kewenangan RS Dr.Soetomo Surabaya dan kami berusaha mengintegrasikan keluhan Saudara. RS Dr. Soetomo Surabaya memberikan penjelasan sebagai berikut : 1. Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian, kritik dan saran saudara pada pelayanan di RSUD Dr. Soetomo. 2. Setelah kami lakukan koordinasi dengan semua pihak yang terkait maka disimpulkan: a. Sebelumnya pasien sudah dilakukan pemeriksaan CT Scan dan pemeriksaan - pemeriksaan lainnya sehingga sudah dapat dilakukan terapi sebagaimana mestinya. Kemudian untuk pemeriksaan lebih lanjut perlu dilakukan MRI. Oleh karena MRInya memerlukan anestesi maka pelaksanaannya dilakukan hanya pada hari Selasa dan Kamis dengan jumlah pasien terbatas tiap hari tersebut. Anak Donie Eka Putra terjadwal pada 26 Mei 2015. b. Banyaknya pasien yang sangat melebihi kapasitas yang ada sehingga tidak dapat memuaskan semua pihak. Demikian klarifikasi kami. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
2.Tanggal Keluhan: 27/04/2015 12:13:08
Nama: moeh yasin
Keluhan:
Mohon informasi untuk RUSUN yg ada di surabaya apa sudah penuh semua,? mohon dong untuk di infokan pada masyarakat RUSUN mana aja yg masik ada kamar kosongnya dan apakah pemkot mau membangun RUSUN lagi,? kapan,? dimana?. Terima kasih untuk tanggapanya
 Tanggal Tanggapan: 27/04/2015 12:53:18
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa saat ini yang dikelola DPBT ada 15 rusun dgn hunian rata rata 196 KK per rusun dan Pemkot akan membangun rusun di enam titik, yakni di Tambaksari, Dukuh Menanggal, Keputih, Siwalankerto, Penjaringan Sari dan Jambangan. Saat ini daftar tunggu untuk menghuni rusun per April 2015 sebanyak 3.200 KK. Jika saudara berminat silahkan mengajukan permohonan tertulis kepada Walikota Surabaya dan bersedia masuk dalam daftar tunggu,. Terima kasih.
3.Tanggal Keluhan: 27/04/2015 10:36:54
Nama: yanuar wirabumi
Keluhan:
E KTP yang gak kunjung selesai setelah 2 tahun mengurus...padahal sudah Ada data di kecamatan tersebut
 Tanggal Tanggapan: 27/04/2015 12:45:43
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa Saudara dapat meminta surat keterangan di Kecamatan setempat ( bahwa Saudara telah merekam data e - KTP Saudara ) untuk dilakukan pencetakan e- KTP Saudara di Dispendukcapil. Terima kasih.
4.Tanggal Keluhan: 27/04/2015 10:49:10
Nama: Dedy Agung Prasetyo
Keluhan:
tanya Cara mencabut SIUP TDP/ pindahSe
 Tanggal Tanggapan: 27/04/2015 12:34:59
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa syarat penutupaan atau Pembubaran sebagai berikut : 1. Copy KTP Direktur/ Pemilik ( 1 lbr ). 2. SIUP/ TDP asli. 3. Copy Akte Pendirian + Pengesahan ( 1 lbr ) 4. Copy Akte Penutupan + Pengesahan ( 1 lbr ). 5. Surat permohonan penutupan kepada Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian. 6. Surat pernyataan Pembubaran / Penutupan dengan disertai alasan penutupan ( redaksi bebas dan bermaterai ). Terima kasih.
5.Tanggal Keluhan: 24/04/2015 19:39:57
Nama: soejadi
Keluhan:
Lampu (5 lampu)PJU sepanjang jl.tambak laban(sebelah timur) mati sejak hari selasa,21-04-2015 sampai saat ini mati,trim.
 Tanggal Tanggapan: 27/04/2015 09:08:54
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
6.Tanggal Keluhan: 27/04/2015 08:17:00
Nama: Elisabeth
Keluhan:
PBB di Perumahan Nirwana Eksekutif blok CC-Surabaya tahun 2014 koq naiknya lebih dari 200% (tahun 2013 : 700rb-an, thn 2014 : 2.2jt), padahal di blok lain cm naik 200rb-an. Hal ini sangat memberatkan kami. Apakah tidak ada kesalahan dalam penilaian, mohon solusinya. Terimakasih.
 Tanggal Tanggapan: 27/04/2015 08:43:16
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa untuk pengajukan keluhan atau keberatan, silahkan Saudara datang langsung ke loket pelayanan pajak di Gedung Pemerintah Kota Surabaya jalan Jimerto 25 - 27 lantai 1 Surabaya. Terima kasih.
7.Tanggal Keluhan: 23/04/2015 08:40:41
Nama: ilham
Keluhan:
Salam.. Saya adalah salah satu PNS di Dinas Pendidikan (Guru). Saya hanya ingin menanyakan, apakah ada prioritas bagi PNS surabaya untuk menempati rusunawa? mengingat saya adalah penduduk tulungagung dan masih KTP Tulungagung. Terimakasih sebelumnya. Salam..
 Tanggal Tanggapan: 23/04/2015 09:44:17
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa salah satu tupoksi Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memperlukan hunian salahsatunya dirumah susun sewa, saat ini yang dikelola DPBT ada 15 rusun dgn hunian rata rata 196 KK per rusun sedangkan daftar tunggu untuk menghuni rusun per April 2015 sebanyak 3.200 KK. Jika saudara berminat silahkan mengajukan permohonan tertulis kepada Walikota Surabaya dan bersedia masuk dalam daftar tunggu,. Terima kasih.
8.Tanggal Keluhan: 20/04/2015 19:04:35
Nama: Febranzah
Keluhan:
Sehubungan dengan adanya penelitian yang sedang saya kerjakan tentang pengukuran pencahayaan pada videotron (billboard elektronik) yang terpasang di Kota Surabaya, untuk itu, saya mohon arahan kepada siapa dan dinas apa saya bisa mendapatkan data lokasi penempatan/pemasangan videotron yang telah terpasang di Surabaya. Mohon informasi via email. Terimakasih.
 Tanggal Tanggapan: 21/04/2015 07:25:22
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa untuk reklame silahkan Saudara menghubungi Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang. Terima kasih.
9.Tanggal Keluhan: 18/04/2015 19:44:05
Nama: Handoko Tri Prakoso
Keluhan:
Mohon kiranya ditambahkan PJU di wilayah kami karena PJU yang terpasang posisi di depan gang, sehingga warga yang di tengah dan pojok belum menikmati penerangan jalan di malam hari. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 20/04/2015 10:50:12
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa Saudara dapat mengajukan permohonan bantuan PJU kepada Walikota Surabaya cq Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya tentang kebutuhan PJU di wilayah bapak. Terima kasih.
10.Tanggal Keluhan: 20/04/2015 09:13:13
Nama: Fathur Rohman
Keluhan:
saudara saya pekerja outsourshingdi perpustakaan rungkut, mulai januari 2015 s/d pertengahan april 2015 belum mendapatkan gajian, dan sekarang saudara saya sudah tidak bekerja lagi di perpustakaan tersebut karena tata cara kerjanya tidak tentram, seperti tiap ada program semua pegawai outsourshing dimintain sumbangan uang, mohon kepada Ibu Walikota untuk penjelasan apakah benar peraturan gajian tersebut bisa mundur sampai 3bln yang diberikan?... pakah benar peraturannya setiap ada program diDinas perpustakaan dimintain sumbangan sama Ibunya?...
 Tanggal Tanggapan: 20/04/2015 10:42:46
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Badan Arsip dan Perpustakaan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa di Baperpus tidak ada istilah tenaga Outsourching melainkan tenaga operasional ( karena beda arti ), untuk gaji petugas operasional diterimakan selalu tepat setiap bulannya dan selalu dilaporkan berupa surat pertanggungjawaban resmi ke Pemerintah Kota Surabaya sedang mengenai pungutan sumbangan Baperpus tidak pernah meminta sumbangan dalam bentuk apapun kepada petugas operasional. Terima kasih.

1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya