1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

1.Tanggal Keluhan: 20/08/2014 13:47:49
Nama: Erif dwi al mukarom
Keluhan:
Saya Erif dwi, Saya ingin menyampaikan kekecewaan saya terhadap pelayanan UPTSA surabaya. Saya mengurus IMB tp tak kunjung selesai. No. Tanda terima permohonan : 140124-1700.1 Padahal harusnya sdh selesai dr jadwal yg telah d tetepkan. Kesannya petugas lebih mengutamakan biro jasa dan calo. Mohon bantuannya dr pemkot surabaya krn saya masyarakat yang mau mengurus sendiri.terimakasih.
 Tanggal Tanggapan: 20/08/2014 14:49:47
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Saudara yang Saudara alami, hal tersebut akan menjadi bahan evaluasi bagi kami dalam peningkatan pelayanan pada masyarakat. Terima kasih.
2.Tanggal Keluhan: 20/08/2014 12:56:14
Nama: Devy Julvikha Ariani
Keluhan:
kapan pendaftaran cpns pemkot diadakan
 Tanggal Tanggapan: 20/08/2014 13:10:40
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa pendaftaran CPNS dilakukan secara online melalui : https://panselnas.menpan.go.id/ . Untuk informasi lebih lanjut, Saudara bisa klik => www.menpan.go.id. Terima kasih.
3.Tanggal Keluhan: 19/08/2014 10:39:57
Nama: THOHA PUJI SANTOSO
Keluhan:
Dengan hormat selamat pagi kami mau menanyakan mengenai penerangan jalan umum ( PJU )mana telah mendapatkan surve yg kami tanyakan kapan untuk pengerjaannya karna kami sdh lama menunggu bpk/ibu ,mohon kiranya segerah di kabul kan karna kami dan seluruh warga sanyat mengharapkan sekali akan terpasangnya pju.yg berada di lokasi kami terima kasih ibu/bpk atas perhatian nya kami seluruh warga dukuh setro Gg XI.RTXI. RW VIII. mengucapkan banyak terimakasih.
 Tanggal Tanggapan: 19/08/2014 13:08:05
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa proyek PJU tersebut sudah pada tahapan lelang, mohon bersabar. Terima kasih.
4.Tanggal Keluhan: 19/08/2014 11:19:10
Nama: Yordan M
Keluhan:
Terkait dengan tranparansi pengelolaan anggaran yang dimuat di website Pemkot Surabaya ini, Mengapa untuk yang tahun 2013, khususnya - PERDA Perubahan APBD Tahun 20123 - Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Tahun 2013 - Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2013 - Rincian Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tahun 2013 - Neraca Tahun 2013 - Laporan Arus Kas (LAK) Tahun 2013 - Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) Tahun 2013 belum diupload/posting sebagaimana yang sudah dilakukan tahun 2012 ? Mohon untuk segera diupload/posting. Mohon perhatiannya karena kami sebagai warga Kota Surabaya juga ingin tahu penggunaan anggaran yang sebagian berasal dari pembayaran pajak warga Kota Surabaya. Sekian dan terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 19/08/2014 12:15:57
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa dokumen terkait pengelolaan Anggaran tahun 2013 masih dalam proses, mohon bersabar. Terima kasih.
5.Tanggal Keluhan: 17/08/2014 18:57:55
Nama: teguh sugiharto
Keluhan:
Sepanhang jalan pengirian sampe perempatan kapasan bahu jalan di pakai leyn ,truck,tumpukan besi tua ,yang paling parah sebelum perempatan kapasan bNyak truk parkir kalau sore jalan macet,tolong di tertipkan
 Tanggal Tanggapan: 19/08/2014 09:44:34
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas Dishub Kota Surabaya Surabaya akan survey untuk kelengkapan prasarana jalannya (Rambu), dan akan kami lakukan koordinasikan dengan Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk melakukan penertiban serta Satpol PP Kota Surabaya untuk penertiban barang besi tuanya. Terima kasih.
6.Tanggal Keluhan: 18/08/2014 10:24:10
Nama: Albert Asali
Keluhan:
Terima kasih atas realisasi dari keluhan kami mengenai lampu PJU, yang sudah diperbaiki sekitar 3 hari yang lalu. Setelah perbaikan tsb lampu PJU menyala pada siang hari dan malam hari masih tetap mati, tolong ada perbaikan setingannya. Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 18/08/2014 11:40:42
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera memperbaiki PJU yang rusak tersebut. Terima kasih.
7.Tanggal Keluhan: 16/08/2014 08:29:28
Nama: cavriandi
Keluhan:
Selamat pagi, saya ingin menanyakan seputar registrasi bpjs kesehatan. Berikut yang ingin saya tanyakan: 1. Apakah registrasi kepesertaan bpjs kesehatan dapat dilakukan secara kolektif untuk tingkat RT? 2. Apakah persyaratan bagi pemilik kartu jamkesmas agar dapat berubah menjadi kepesertaan bpjs kesehatan? mohon informasinya dikarenakan warga belum mengetahui sepenuhnya akan pentingnya asuransi kesehatan Terima Kasih
 Tanggal Tanggapan: 18/08/2014 10:19:29
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa setiap pemegang kartu Jamkesmas otomatis menjadi anggota BPJS, untuk menjadi peserta BPJS syaratnya mengisi formulir pendaftaran dengan dilampiri fotocopi KTP,KK dan pasfoto 3x4 berwarna 2 lembar dan daftar di kantor BPJS Kesehatan jl. Dharmahusada Indah 2 Surabaya pada hari dan jam kerja. Terima kasih.
8.Tanggal Keluhan: 17/08/2014 21:15:18
Nama: BAGUS IRAWAN
Keluhan:
Bu, sudah saatnya semua jalan2 di daerah komersial butuh GEDUNG PARKIR bertingkat supaya pinggiran jalan tidak lagi macet pada jam2 tertentu karena volume mobil yang membeludak dan ruas jalan yang berkurang karena dipakai untuk parkir. Bisa bekerja sama juga dengan pihak2 pertokoan sekitar yang ingin menggunakan jasa. Trotoar juga harus diperbaiki supaya nyaman. Sistem penyebrangan jalan juga harus di standarisasi. Saya tahu kalau Bu Risma menginginkan penambahan transportasi publik, tetapi kalau ruas jalan sudah termakan mobil (seperti jalan Kertajaya), bus malah tidak bisa lewat dan mampir ke halte karena terhalang mobil yang sedang parkir. Mohon dipikirkan karena jumlah kendaraan terutama mobil terus bertambah setiap tahun. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 18/08/2014 10:06:17
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kasih atas saran dan masukan yang telah Saudara berikan.
9.Tanggal Keluhan: 15/08/2014 18:55:32
Nama: agus prastyawan
Keluhan:
Respon time maksimal 1x24 jam! Tagline tsb saya copas dari website media centre...sekitar tgl 10 agustus 2014 saya mempertanyakan status jalan di jalan Brawijaya yang setahu saya milik umum dipakai usaha cucian mobil....sampai saat ini saya belum dpt konfirmasi sama sekali, mungkin pertanyaan saya tsb yang saya kirim lewat web ini belum sampai....semoga memang belum diterima, krn saya yakin tagline tsb diatas dibuat secara sadar. terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 18/08/2014 09:46:48
Tanggapan:
Selamat pagi.Hasil koordinasi dengan Satpol PP Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas Satpol PP telah mengecek lokasi dan melakukan koordinasi dengan penghuni dan perlu kami sampaikan bahwa lokasi tersebut masih dalam sengketa dan proses eksekusi Pengadilan Negeri Surabaya. Terima kasih.
10.Tanggal Keluhan: 14/08/2014 08:39:38
Nama: bajang putraku
Keluhan:
mohon informasinya ke DISPANDIK KOTA SURABAYA mengenai perpanjang IJIN OPRASIONAL TK-SD Swasta apa bisa melalui on line dan berkas intrumen supervisi perpanjangan ijin pendirian dan blangko/formulir bisa di donlodw di DINAS PENDIDIKAN SETEMPAT atau DISPENDIK SURABAYA. terima kasih atas bantuannya
 Tanggal Tanggapan: 15/08/2014 15:59:03
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa saat ini Dispendik masih dalam taraf penyelesaian SOP yang selanjutnya semua pelayanan akan di fokuskan pada PELAYANAN SATU PINTU dan online. Terima kasih.

1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya