1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

1.Tanggal Keluhan: 22/05/2015 07:32:00
Nama: andi saputra
Keluhan:
Lampu pju jln rangka 7 sama 8 mati pak kemarin malem di rangka 8 lampu paling utara meletus pak sebelumnya trimakasih kepada pju kota surabaya
 Tanggal Tanggapan: 22/05/2015 15:21:12
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
2.Tanggal Keluhan: 16/05/2015 01:18:21
Nama: JOKO PRIYONO
Keluhan:
kepada ibu Risma, saya mengeluhkan masih banyaknya kegiatan prostitusi di wilayah dolly dengan modus memanfaatkan calo psk didepan2 gang dolly dan transaksinya di rumah wisma yang pura2 sudah tutup tapi didalamnya masih di sediakan wanita yang katanya kos di belakang wisma, bahkan saya juga pernah melihat masih umur belasan tahun.mohon untuk ibu RISMA (Walikota kesayangan warga Surabaya ) untuk memerintahkan kasatpol PP agar selalu kontrol atau bahkan standby di situ agar surabaya benar2 bersih dari prostitusi.terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 20/05/2015 12:20:33
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Satpol PP Kota Surabaya sudah melaksanakan kegiatan sebagai berikut : 1.Pos PAM dan pemantauan mulai tanggal 20 April 2015 sampai sekarang, dengan jajaran samping antara lain : garnisun tetap III/Surabaya, Polrestabes, Koramil, Polsek Sawahan 2.Pemantauan dan pengawasan dengan mengadakan kegiatan patroli di Eks. Lokalisasi Dolly - Jarak, serta pemantauan terhadap Cafe yang ada di sekitar tempat tersebut. Foto dokumentasi yang berkaitan dengan kegiatan tersebut terlampir. Terima kasih.
3.Tanggal Keluhan: 20/05/2015 10:45:28
Nama: Erwanto
Keluhan:
Terimakasih banyak atas tanggapan terhadap keluhan saya, terimakasih atas fast responnya
 Tanggal Tanggapan: 20/05/2015 10:50:09
Tanggapan:
Selamat siang. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
4.Tanggal Keluhan: 19/05/2015 13:08:25
Nama: erwanto
Keluhan:
Saya telah mengurus surat kematian pada kelurahan manukan kulon pada tgl 4 mei 2015, sampai dg hari ini belum jadi padahal kalau lihat didispenduk utk sop pembuatan srt kematian hanya 6 hari, mohon tanggapannya, surat kematian a.n bapak saya Anwar, mohon segera ditanggapi karena keluhan saya sebelumnya tidak dijawab
 Tanggal Tanggapan: 19/05/2015 13:24:04
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Kelurahan Manukan Kulon dapat kami sampaikan bahwa akte Kematian bapak Saudara telah selesai tanggal 18/5/ 2015, saat pihak Kelurahan menghubungi Keluarga Alm. bapak Anwar, pihak keluarga menyatakan masih ada kesibukan sehingga berjanji akan mengambil besok. Silahkan Saudara ambil aktenya di Kelurahan. Terima kasih.
5.Tanggal Keluhan: 18/05/2015 15:01:22
Nama: yoko
Keluhan:
Terimakasih Pemkot Surabaya. Saran utk perkembangan & manfaat taman-taman kota agar seperti ketika saya berkunjung kerabat di Blitar. di sisi sisi alun-alun blitar tsb di pasang berbagai pendukung fitnes yg sederhana. Mohon maaf hasil fotonya gelap, terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 18/05/2015 15:49:13
Tanggapan:
Selamat sore. Terima kasih atas saran dan masukannya, Pemerintah Kota Surabaya telah membangun banyak taman - taman tematik salahsatunya Taman Nginden Intan yang mana di taman tersebut tersedia peralatan fitness yang dapat dimanfaatkan masyarakat pengunjung.
6.Tanggal Keluhan: 18/05/2015 10:38:34
Nama: mardiyono
Keluhan:
Sudah 1 (satu) Minggu PJU diwilayah kami padam, sudah menyampaikan laporan 1 (satu) setelah padam sampai dengan saat ini belum ada tindakan sama sekali, kami tahu anda sibuk ngurusi lampion, tapi mohon juga memperhatikan keluhan warga yg sudah padam PJU nya, terimakasih.
 Tanggal Tanggapan: 18/05/2015 13:31:51
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
7.Tanggal Keluhan: 17/05/2015 22:42:14
Nama: Karina eugenia tjahyadi
Keluhan:
Sudah beberapa kali di rumah saya terjadi pemadaman listrik pada sekitar pukul 22.00 mengapa pemadaman ini terus terjadi? Daya sebagai pelajar merasa kerepotan dengan situasi ini karena tidak dapat menggunakan segala alat elektronik dan tidaka dapat beristirahat malam karena AC saya mati dan ini sangat menyusahkan mengingat saya harus bangun pagi untuk bersekolah. Terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 18/05/2015 12:56:02
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan PLN Area Jatim dapat kami sampaikan bahwa PLN akan menindaklanjuti keluhan tersebut, agar laporan perihal sering padam dapat ditindak lanjuti ke unit PLN terkait, mohon diinformasikan data - data: 1. No. ID Pelanggan 2. Alamat lengkap lokasi 3. No. telepon yang dapat dihubungi 4. Dalam 1 minggu terakhir berapa kali padam? 5. Apakah tetangga sekitar mengalami hal yang sama? 6. Bagaimana kondisi listrik saat ini ( saat melapor ), apakah padam atau menyala? Terima kasih.
8.Tanggal Keluhan: 15/05/2015 17:24:34
Nama: Agus Suparto
Keluhan:
Yth. Ibu Walikota. Saya agus, saya ingin mengadukan maraknya pungutan parkir di hampir semua taman yang ada di kota ini. Sebagai contoh, tarif parkir di karcis yang saya terima adalah sebesar Rp. 500,- namun kenyataanya juru parkir menagih Rp. 2000,- dan terkadang sering membentak jika kami warga membayar sesuai tarif yang tertera di karcis. Mohon Ibu Walikota bisa menindaklanjuti hal ini. karena saya dan istri sangat hoby berjalan-jalan ke Taman. Namun sering kecewa dg pungutan parkir yang tidak sesuai. Terima Kasih atas tindak lanjutnya.
 Tanggal Tanggapan: 18/05/2015 07:13:57
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa untuk tarif parkir kendaraan roda 2/sepeda motor adalah Rp 500,- untuk sekali parkir dan kami juga menghimbau masyarakat untuk membayar sesuai dengan tarif yang tertera di karcis.. Kami sudah berupaya melakukan penertiban pelanggaran tarif parkir dengan memasang papan pengumuman tarif parkir dan melakukan peneguran kepada petugas parkir untuk tidak memungut tarif melebihi ketentuan Terimakasih.
9.Tanggal Keluhan: 13/05/2015 10:50:08
Nama: wanda dwi ramadhan
Keluhan:
tiket parkir di bungkul tertulis 500 rupiah, namun tukang parkir memungut 2000 rupiah untuk parkir motor. segera ditindak pak/ibu
 Tanggal Tanggapan: 15/05/2015 10:27:54
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa untuk tarif parkir kendaraan roda 2/sepeda motor adalah Rp 500,- untuk sekali parkir. Kami sudah berupaya melakukan penertiban pelanggaran tarif parkir di Taman Bungkul, salah satunya dengan memasang papan pengumuman tarif parkir, namun kami juga menghimbau masyarakat untuk membayar sesuai dengan tarif yang tertera di karcis. Terimakasih.
10.Tanggal Keluhan: 13/05/2015 19:40:00
Nama: Willy Susanto
Keluhan:
Bu, kali ini saya tidak ingin menyampaikan keluhan tapi hanya ingin melaporkan tentang warga yang menurut saya sangat patut diapresiasi. Agar ke depannya semakin banyak masyarakat seperti bapak ini. Terima kasih atas perhatian ibu.
 Tanggal Tanggapan: 15/05/2015 07:19:26
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kash atas saran dan masukan Saudara, Pemerintah Kota Surabaya telah mengapesiasi apa yang telah dilakukan Bapak Abdul Syukur dan Ibu Walikota Surabaya telah mengundang Bapak Abdul Syukur ke kediaman Walikota.

1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya