1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

1.Tanggal Keluhan: 26/11/2014 08:47:42
Nama: Np. Jimmy
Keluhan:
Di jalan keputran Ada pipa PDAM bocor sehingga timbul genangan air. Sudah beberapa hari dan belum ada perbaikan dari pihak PDAM. Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 28/11/2014 14:21:23
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas PDAM akan segera mensurvey dan menindaklanjuti kebocoran tersebut . Terima kasih.
2.Tanggal Keluhan: 25/11/2014 19:24:37
Nama: Yenni widyawati
Keluhan:
Sudah hampir 2 bulan air PDAM di rumah saya tidak lancar. Sudah berkali kali lapor ke call centre tidak tindak lanjut yang memuaskan. Minggu yang lalu air benar benar mampet, saya lapor ke radio SS, sampai dengan hari ini air masih tidak lancar dan tidak ada tindak lanjut PDAM selain telpon dari bagian humas PDAM untuk menanyakan masalah. Selalu seperti itu, tanya masalah tapi tidak ada solusi.
 Tanggal Tanggapan: 28/11/2014 14:19:36
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf atas ketidaknyamanan Saudara, hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas PDAM akan segera mensurvey dan menindaklanjuti keluhan Saudara . Terima kasih.
3.Tanggal Keluhan: 24/11/2014 19:02:01
Nama: irwanto
Keluhan:
Persil2 PDAM di daerah kami jl. Raya tubanan indah II rt1 rw9 kel. Karangpoh kec. Tandes hampir 3 tahun hanya mengalir jam 9 malam sampai jam 4 pagi. Kami sudah mengadu berkali kali ke kantor PDAM tapi tidak juga ada solusi. Apakah Bu Risma bisa bantu kami, warga anda.
 Tanggal Tanggapan: 28/11/2014 14:16:42
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf atas ketidaknyamanan Saudara, hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa dikarenakan pipa pdam terkena proyek box culvert dan terjadinya penurunan tekanan pompa. PDAM terus berusaha untuk memperbaiki agar normal kembali. Terima kasih.
4.Tanggal Keluhan: 28/11/2014 12:01:15
Nama: Irene Poernomo
Keluhan:
Selamat siang, nama sy Irene Poernomo, minggu lalu sy melaporkan lampu PJU di wilayah Soka - Kesumba di Taman Paliatif sudah bisa menyala kembali pada hari Senin sd Selasa secara normal, tapi pada hari Rabu 26 Nov & Kamis 27 Nov lampu PJU menyala hanya dari jam 17.30 sampai 18.30, setelah itu lampu PJU ( total 12 lampu) padam / tidak menyala lagi sampai keesokan harinya. Mohon perhatian dari Dinas Pertamanan dan Pemkot SBY untuk masalah ini krn pada malam hari lebih rawan tindak kriminal dan asusila karena gelapnya keadaan. Terima kasih atas perhatiannya.
 Tanggal Tanggapan: 28/11/2014 12:49:10
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
5.Tanggal Keluhan: 27/11/2014 16:15:31
Nama: Albert Asali
Keluhan:
Selamat sore, kami sangat senang dengan adanya rencana pengerjaan taman di pulau jalan Raya Darmo Harapan I. Kira- 2 sebulan lalu ada pekerjaan penimbunan tanah dipulau jalan tsb. Sampai hari ini belum ada tindak lanjut pengerjaan taman dimaksud. Mohon agar segera bisa diadakan perataan dan penanaman rumput/pohon. Karena sebentar lagi sudah masuk musim hujan. Dan tanah2 timbunan tsb akan hanyut terbawa air hujan. Akan berserakan kemana-mana. Dan lingkungan akan rusak, serta jalan akan menjadi licin karena lumpur yg menggenang. Diharapkan dari dinas yang terkait bisa segera melakukan action dilapangan. Terima kasih atas perhatiannya
 Tanggal Tanggapan: 28/11/2014 12:40:56
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa keluhan Saudara saat ini sedang di koordinasikan dengan bidang terkait, mohon bersabar. Terima kasih.
6.Tanggal Keluhan: 28/11/2014 09:43:00
Nama: Gregorius Rudy Katopo, SE
Keluhan:
Mohon bantuan perbaikan Lampu PJU Milik Pemkot Surabaya yang mati di Jl. Raya Manyar Tirtomoyo 3 RT 03 RW 04 Kel. Menur Pumpungan Kec. Sukolilo Kota Surabaya dan di Jl. Raya Manyar Tirtoyoso Selatan - Jl. Manyar Tirtoyoso Selatan I - VII - VIII - IX RT 06 RW V Kel. Manyar Sabrangan Kec. Mulyorejo Surabaya, semua ada di lokasi Perumahan Tompotika (1 Komplek Perumahan terdiri dari 3 RW; 3 Kelurahan dan 2 Kecamatan. Demikian untuk menjadikan periksa, atas perhatian; bantuan dan kerjasamanya kami ucapkan banyak Terima Kasih.
 Tanggal Tanggapan: 28/11/2014 11:20:58
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
7.Tanggal Keluhan: 26/11/2014 22:51:04
Nama: DYAN
Keluhan:
Saya ingin lapor mengenai PJU di sekitar Jl.Achmadjais, tepatnya disepanjang sungai kalimas bahwa PJU disana padam sejak 26 November 2014. Mohon segera ada tindakan karena diwilayah tersebut sangat gelap dan rawan sekali. Terima kasih atas kerjasamanya
 Tanggal Tanggapan: 27/11/2014 09:12:14
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
8.Tanggal Keluhan: 26/11/2014 15:04:48
Nama: amin
Keluhan:
Mohon dibuatkan selokan dan pavingisasi jalan. Di manukan rukun I Rt10 Rw 7
 Tanggal Tanggapan: 26/11/2014 15:34:05
Tanggapan:
Selamat sore. Dapat kami sampaikan bahwa permohonan Saudara silahkan diusulkan melalui musrenbang Kelurahan maupun Musrenbang Kecamatan. Terima kasih.
9.Tanggal Keluhan: 26/11/2014 12:19:31
Nama: Cindy
Keluhan:
Sy pengusaha cafe di eks lokalisasi.Sy sngat menghargai program ibu menutup lokalisasi.Tp sy mohon kebijaksanaan agar sy bisa melakukan usaha lain,jika bisa pemkot membeli rumah sy bekas wisma,tidakkan kita seharusnya sama seperti barbara yg di beli oleh pemkot...sy mohon ibu risma dapat mengerti dampak penutupan lokalisasi ini.Kami jg mempunyai anak,untuk biaya sehari hari..mohon ibu mempertimbangkan,sy ingin punya usaha lain,tapi itu juga perlu modal..?hutang sy jg msh banyak,sy butuh untuk modal usaha lain.Terima kasih ibu risma.
 Tanggal Tanggapan: 26/11/2014 12:46:44
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa mengenai keluhan Saudara silahkan Saudara menulis permohonan yang ditujukan kepada Ibu Walikota Surabaya dengan alamat Taman Surya 1 Surabaya. Terima kasih.
10.Tanggal Keluhan: 24/11/2014 09:08:45
Nama: Mirah
Keluhan:
apakah kelurahan / kecamatan sudah tidak lagi dapat mengeluarkan surat keterangan waris bagi warga surabya? apakah warga surabaya diharuskan mengajukan penetapan waris di pengadilan agama? mohon jawabannya bapak/ibu terimaksih
 Tanggal Tanggapan: 26/11/2014 10:18:08
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Bagian Pemerintahan dan Otoda Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa seharusnya memang melalui Pengadilan Agama karena tidak ada Perda / Perwali yang mengharuskan Camat / Lurah mengeluarkan Surat Keterangan Waris. Terimakasih.

1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya