28/08/2013 09:59:57
Beri Arti Penting Internet, Formulir BLC Ludes

Dinkominfo - Dinas Komunikasi dan Informasi Pemerintah Kota Surabaya menyelenggarakan pemutaran film Pembangunan Kota Surabaya dan Sosialisasi Program Broadband Learning Center (BLC). Acara tersebut dilaksanakan di dua Kecamatan Genteng dan Kecamatan Gubeng (26/8). Peserta merupakan karang taruna, tokoh masyarakat, RT, RT. Kelurahan dan pegawai Kecamatan.

Iin, Kasie Penyiaran, Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi (Diskominfo) mengatakan, jika ada warga yang ingin komplain tentang pelayanan publik atau membutuhkan informasi terkait program dan kebijakan Pemerintah Kota Surabaya dipersilakan untuk menghubungi Diskominfo. Salah satunya melalui toll free 08001404122.

Rizal, Tim BLC memaparkan pentingnya penggunaan internet. Ia juga menjelaskan fasilitas apa saja yang dapat peserta peroleh. Menurutnya, peserta berupa kelompok kecil berjumlah 6 orang akan mendapat fasilitas antar jemput gratis dengan menggunakan mobil. Selain itu, peserta akan mendapat sertifikat setelah menjalani rangkaian pelatihan.

Peserta begitu khidmat mengikuti paparan yang disampaikan Rizal. Berbagai pertanyaan diajukan peserta terkait materi, metode pelatihan dan fasilitas BLC. Usai pemutaran film dan pemaparan materi, peserta menuju meja panitia untuk mengambil formulir dan pamflet BLC. (pri)

Bookmark Button
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya