23/07/2013 15:07:56
Bentuk Komunitas Scientist, Langkah Awal Cetak Ilmuwan Surabaya

Siang ini (23/07), bertempat di Kantor Dinas Pendidikan Kota Surabaya (Dispendik). Ikhsan,  Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya menerima kunjungan perwakilan Indonesia dalam International Conference of Young Scientist (ICYS) yang telah berlangsung di Bali pada bulan April silam dan perwakilan Indonesia dalam Asia Pacific Conference of Young Scientist (APCYS) yang telah berlangsung di Palembang Mei lalu.

Perwakilan siswa yang terdiri dari Mariska, Shintya, Celina, Natasha dan Harman berasal dari Sekolah Cita Hati Surabaya. Ikhsan mengapresiasi potensi para siswa Sekolah Cita Hati yang telah mengharumkan nama Surabaya di kancah Internasional.

Kunjungan rombongan Sekolah Cita Hati, juga didampingi dari Yohanes Surya Intitute yang dalam hal ini dipimpin oleh Monika Raharti. Menurut Monika, Surya Institute akan bekerjasama sekolah-sekolah di Surabaya untuk menciptakan komunitas scientist di Surabaya. Ia menambahkan, ini merupakan langkah awal untuk mencetak para ilmuwan-ilmuwan berbakat dari Surabaya.

Bookmark Button
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya