24/04/2013 17:41:58
Setiap Hari Dispendik Serahkan LJUN ke Dikbud

Dispendik Surabaya lakukan pengumpulan lembar jawaban ujian nasional (LJUN).  Hal tersebut dilakukan setiap hari selama pelaksanaan unas SMP Sederajat se-Kota Surabaya.  LJUN tersebut berasal dari 31 sub rayon. Selanjutnya  diserahkan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Prov. Jatim untuk dilakukan pengecekan.

M. Masykhur, Kasi Kurikulum Pendidikan Dasar (Pendas) Dispendik Surabaya Dispendik mengatakan, pihaknya hanya menerima LJUN dari 31 sub rayon. Pengecekan LJUN dilakukan sepenuhnya oleh Dikbud Prov. Jatim.

Masykhur menjelaskan, alur pengumpulan  LJUN dimulai dari sekolah-sekolah anggota sub rayon yang telah menyegel LJUN untuk dikirim ke panitia sekolah. Kemudian, panitia sekolah memasukkan LJUN ke dalam satu amplop untuk dikirim ke sub rayon. Dari sub rayon kemudian dibendel lalu diserahkan ke Dispendik. Setelah terkumpul, Dispendik mengirimkan ke provinsi di hari yang sama.

Ia menambahkan, pengecekan amplop LJUN dilakukan oleh Dikbud Prov Jatim. Sedangkan, Dispendik hanya menyalurkannnya saja.

Bookmark Button
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya