18/03/2013 13:23:58
Ultah Pertama, Porpi Osowilangon Gelar Senam Massal

Dinkominfo – Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (Porpi) didukung Semen Indonesia menyelenggarakan senam bersama. Acara yang bertempat di Pasar Induk Osowilangon Surabaya 17 Maret 2013 diikuti 800 orang peserta senam. Peserta merupakan anggota Porpi Surabaya, Gresik dan Lamongan.

Menurut Emiyati, Perwakilan Semen Gresik mengatakan, “Senam ini terdiri dari beberapa bagian. Refleksi, Disko, Aerobik dan Pendinginan.” Ia menambahkan melalui senam peserta akan mendapat manfaat bagi jantung, paru-paru, diabetes dan sebagainya.

Priyanto Suwarsono, Ketua Porpi Jatim mengatakan melalui senam ini mengajak masyarakat untuk hidup sehat. “Senam ini 4M. Mudah dilakukan, murah, meriah dan menyehatkan.” Ujarnya. Menurut Priyanto, olahraga ini termasuk rumah, hanya butuh kaos, celana dan sepatu.

Yudha, Dispora Surabaya mengatakan “Semoga masa yang akan dating Porpi berkembang.” Di saat yang sama ia mengucapkan dirgahayu Porpi Ranting Tambak Osowilangon yang pertama. Acara yang digelar sore hari di Pasar Induk Osowilangon ini merupakan peringatan ulang tahun yang pertama Porpi ranting Tambak Osowilangon. (pri)

Bookmark Button
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya